Raditya Oloan Berpulang, Regina Ivanova: Kau Menginspirasi Banyak Orang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407639 raditya-oloan-berpulang-regina-ivanova-kau-menginspirasi-banyak-orang-w4hRNa1tFd.jpg Raditya Oloan berpulang pada 6 Mei 2021, setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

JAKARTA - Kepergian Raditya Oloan untuk selamanya, mendatangkan duka mendalam bagi keluarga dan kolega yang mengenalnya. Duka itu pula yang diungkapkan Regina Ivanova. 

“Kakak, terima kasih sudah menjadi inspirasi untuk kami semua ya. Rest in love, kak. You’ll be missed!! (Kau akan dirindukan),” katanya dalam unggahan di Instagram, pada 7 Mei 2021. 

Regina mengenang Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

Regina juga berharap, Joanna Alexandra dan keempat anaknya bisa tetap kuat menerima kenyataan tersebut. “Tuhan Yesus beri kekuatan dan penghiburan untuk kalian semua ya, amen.” 

Pada Jumat (7/5/2021) malam, jebolan ajang Indonesian Idol ini juga memperlihatkan suasana di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Ruang itu dipenuhi pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang pendeta. 

You really are an inspiration and loved by many, kak. Rest in love. (Kau menginspirasi dan dicintai banyak orang, kak. Beristirahatlah dalam cinta),” kata Regina dalam keterangan videonya.

Baca juga: Momen Manis Joanna Alexandra Pijat Kaki Raditya Oloan Viral di TikTok 

Unggahan Regina tersebut dipenuhi ucapan belasungkawa untuk Raditya Oloan. Salah satunya datang dari aktris dan penyanyi Ayu Shita yang mengatakan, “Ya Allah, Joanna Alexandra turut berduka cita sedalam-dalamnya.” 

Regina mengenang Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@ivanova.regina)

Dalam komentarnya, personel Bukan Bintang Biasa itu menambahkan, “Ikut sedih. Senang melihat kalian berdua dari dulu, manis sekali. Yang sabar ya Joanna dan anak-anak. Yang kuat.” 

Raditya Oloan meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, pada 6 Mei 2021. Jenazahnya masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto dan akan dimakamkan esok hari, 9 Mei 2021.*

Baca juga: Lama Dirahasiakan, Tasya Kamila Ungkap Suami Idap Kanker Stadium 2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini