Raditya Oloan Meninggal, Gisella Anastasia dan Feby Febiola Berduka

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407473 raditya-oloan-meninggal-gisella-anastasia-dan-feby-febiola-berduka-yIbYr1Fkx3.jpg Raditya Oloan berpulang pada 6 Mei 2021, setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

JAKARTA - Gisella Anastasia merupakan salah satu public figure Tanah Air yang berduka atas meninggalnya Raditya Oloan. Lewat Instagram, aktris Laundry Show tersebut mengungkapkan rasa dukanya. 

“Luar biasa pekerjaan Tuhan lewat kehidupanmu, kak @radityaoloan. Sebagaimana hati kami hancur dan membutuhkanmu di sini, namun tetap percaya Tuhan baik,” katanya dalam unggahan tersebut, pada 7 Mei 2021. 

Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

Gisella Anastasia menambahkan, “Namun tetap percaya Tuhan baik dan dia pasti punya rencana dahsyat buat kak @joannaalexandra dan anak-anak kalian yang luar biasa. Terima kasih sudah menginspirasi.” 

Ibu satu anak itu melengkapi postingannya dengan membagikan ayat Alkitab berbunyi 2 Timotius 4:7 yang berbunyi: “Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.” 

Duka serupa juga datang dari aktris Feby Febiola. Dia menyebut Raditya Oloan sebagai sosok yang memberkati banyak orang lewat pelayanannya sebagai seorang pendeta.

Baca juga: Profil Raditya Oloan, Mantan Pecandu Narkoba hingga Jadi Pendeta 

Meski banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, namun  Feby Febiola percaya, Tuhan punya skenario berbeda untuk mendiang. “Dan kami tetap percaya, rancangan Tuhan yang terbaik,” imbuhnya. 

Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

Dalam lanjutan unggahannya sang aktris mengatakan, “Banyak hal yang tidak kamu mengerti, hanya satu yang kami yakin. Kebaikan Tuhan tetap sama, baik sekarang sampai selamanya. Hugs @joannaalexandra.”  

Raditya Oloan meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Jakarta Timur, pada 6 Mei 2021. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada 9 Mei 2021.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Ashanty Menangis Bahagia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini