Semakin Seru! Vision+ Rilis Judul Konten Original Terbaru Setiap Bulan dengan Ragam Genre Menarik

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2404724 semakin-seru-vision-rilis-judul-konten-original-terbaru-setiap-bulan-dengan-ragam-genre-menarik-v8eja2xLO9.jpg Original series di Vision+

JAKARTA – Hampir memasuki pertengahan tahun 2021, aplikasi layanan over the top (OTT) Vision+ terus berkomitmen untuk memberikan sajian yang terbaik untuk para pengguna dengan melakukan inovasi-inovasi menarik mulai dari tampilan, penggunaan, serta konten-konten menarik yang berkualitas dan fresh.

Memberikan ragam konten pilihan mulai dari library content video on demand (VOD) lokal dengan jam tayang terbanyak, live streaming free to air (FTA) channel lokal terlengkap serta channel premium dan sederatan judul Vision+ Originals yang hanya bisa di nikmati secara eksklusif di Vision+.

Sejak bulan Oktober 2020 sampai saat ini, Vision+ telah sukses merilis beberapa Original series Vision+ yang sukses menghibur dan disukai oleh masyarakat luas. Di mulai dari original series berjudulu Twisted bergenre horor komedi yang dibintangi oleh sederatan aktor/aktris serta stand-up comedy mulai dari Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel yang masing- masing dari episodenya memiliki ide cerita yang berdeba-beda.

Twisted Vision+ 

Masih di tahun yang sama, pada bulan November Vision+ kembali merilis Vision+ Originals kedua dengan masih mengusung genre horor yaitu Dua Alam, menceritakan tentang seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis. Dilanjutkan dengan Vision+ Originals dengan genre komedi, dengan mengajak para stand up comedy terkenal Tanah Air seperti Rigen Rakelna, Boah Sartika, Ridwan Remin, dan masih banyak lainnya dalam Ketawa Di Mana Aja.

Ada juga MVP (Most Valuable Player) sebuah konten original yang menceritakan perjalanan para tim yang bersaing untuk menjadi pemain Mobile Legends terbaik dalam kompetisi E-Sports Star Indonesia agar berhasil menyabet gelar Most Valuable Player. Diramaikan oleh Boy William, Sere Kalina, Andrian Pauline, Tim Blue Rhinos, dan Red Tigers.

Membuka tahun 2021, Vision+ mengadaptasikan situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia hampir sepanjang tahun 2020 lalu ke dalam sebuah series berjudul Disconnected yang bergenre drama slice of life yang mengangkat cerita persahabatan antara tiga anak muda yang terjalin sejak SMA dan harus bertahan hidup di tengah situasi pandemi.

Masih dengan cerita yang relate terhadap anak muda, pada akhir Januari 2021 Vision+ kembali merilis judul original series terbaru berjudul Skripsick yang diangkat dari sebuah novel bestseller yang menceritakan derita mahasiswa abadi. Dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi mulai dari Tommy Lim, Amanda Rawles, Susan Sameh, Rayn Wijaya dan sederetan aktor-aktris lainnya seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil dan Ninik Arum untuk tokoh-tokoh di series Skripsick ini.

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Vision+ memberikan tayangan menarik sebuah original series yang bertemakan e-sports berjudul Sumber Rezeki. Menceritakan dua perantau yaitu Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) yang ingin menjadi pro player dan memutuskan merantau ke jakarta untuk mewujudkan mimpinya dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta. Namun, ada perjalanannya meraih mimpinya terhambat oleh masalah cinta dan persahabatannya.

Sumber Rezeki 

Pada bulan ini, Vision+ berkolaborasi dengan The F Thing untuk sebuah original series berjudul The Intern yang menceritakan sosok Beckam (Kevin Ardilova) yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta dan telibat kisah cinta serta bagaimana cara Beckham berserta temannya Hazell (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio) menghadapi bos mereka yang dikenal sangat tegas yaitu Stella (Sere Kalina).

Tidak hanya itu, series ini juga di bintangi oleh aktor/aktrislainya yaitu Arya Vasco, Ricky Sitorus dan aktris Senior Jajang C Noer yang berperan sebegai nenek dari Beckham.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Ke depannya, Vision+ akan terus berkomitmen untuk memberikan judul-judul original series terbaru setiap bulannya, dan pastinya original series Vision+ yang akan datang juga akan membawa cerita dan tontonan baru yang berkualitas dan fresh agar dapat menghibur para pengguna Vision+ kapan saja dimana saja.”

Original Series Vision+ 

“Tak hanya sederetan judul, tapi Vision+ juga akan mewarnai konten original ini dengan genre yang berbeda dan menarik, yang tentunya diminati oleh para pengguna. Terus nantikan judul terbaru Vision+ Originals, ya!” ajaknya.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals. Unduh langsung aplikasi Vision+ di Google Play Store/ App Store atau kunjungi www.visionplusid.id. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini