Hot Gosip: Rossa Duet dengan Mantan Suami hingga Aldi Taher Ogah Pandangi Dinar Candy

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401322 hot-gosip-rossa-duet-dengan-mantan-suami-hingga-aldi-taher-ogah-pandangi-dinar-candy-hPNqL83zTy.jpg Rossa dan Padi (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari penyanyi Rossa yang berduet dengan mantan suaminya, Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi di panggung Indonesia Idol Special Season.

Mereka membawakan tiga lagu secara medley bersama band Padi, di antaranya ‘Mahadewi’, ‘Seandainya Bisa Memilih’, dan ‘Begitu Indah’. Rossa tampak tidak canggung saat bertemu lagi dengan sang mantan suami.

Penyanyi 42 tahun ini bahkan memuji para personel Padi Reborn, termasuk Yoyo.

Baca Juga: Duet di Panggung Indonesian Idol Special Season, Rossa Puji Yoyo

“Padi Reborn tuh gila, enggak ada matinya sampai sekarang. Dan musikalitas masing-masing personelnya juga luar biasa,” kata Rossa di acara.

Ucapan Rossa itu pun langsung dibalas keusilan Ari Lasso. “Terutama Yoyo ya?” ujarnya. “Sama semuanya, mas,” jawab Rossa santai.

“Musikalitas paling tinggi, ya Yoyo di sini,” kata Anang Hermansyah, menimpali Ari Lasso.

Ari Lasso kemudian menanyakan pendapat Rossa tentang Yoyo. Tak disangka, pelantun lagu ‘Terlalu Cinta’ ini justru memuji Yoyo hingga sang mantan suami itu tersipu dan mengucapkan terima kasih lewat bahasa tubuh. “Kalau menurut aku, Yoyo adalah salah satu drummer terbaik Indonesia sampai saat ini,” ujar Rossa.

Berikutnya ada Sule yang sempat dituding menduakan Tuhan oleh paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher.

Rudi mengaku melihat benda-benda aneh di rumah Sule. Tak hanya itu dia juga mengaku kerap merasakan hal yang tak enak di rumah sang komedian.

Menerawang hal tersebut, Denny Darko justru memiliki pendapat lain. Ahli Tarot tersebut meyakini Sule hanya mencoba melestarikan budayanya.

Baca juga: Drama Rumah Tangga Dituding Settingan, Sule: Keji Sekali

"Saat dikatakan Kang Sule menduakan Tuhan, saya pikir saat seseorang seperti kang Sule, kayak kakek saya punya keris segala macam tapi salat dan naik haji. Ini adalah satu hal, kang Sule orang yang menghormati budayanya, seseorang yang melestarikan budaya," kata Denny Darko.

Denny pun tampaknya tak meyakini Sule melakukan pesugihan. Terlebih menurutnya bapak 4 anak tersebut pernah hidup susah.

"Saya bilang kalau kang Sule pesugihan, sudah dari dulu. Kalau sudah pesugihan kenapa kang Sule pernah tinggal di petakan sampai Iky pun pernah lahir di petak. Kalau pesugihan, sugihnya dari dulu, itu yang saya bilang, enggak ada itu tadi," katanya.

Denny pun mengaku berani mengatakan hal tersebut lantaran pernah bertandang ke rumah Sule. Dia juga mengakui pria bernama asli Entis Sutisna itu merupakan sosok yang religius.

Terakhir ada Aldi Taher yang terus menjadi sorotan warganet. Hal tersebut kini lantaran dirinya tak mau memandang ke arah Dinar Candy saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Aldi pun berasalan bahwa dirinya tak ingin berbuat dosa dengan melihat tubuh Dinar Candy. “Yah, dosa pak,” kata Aldi Taher saat diminta Deddy melihat ke arah Dinar Candy

Baca juga: Aldi Taher Ogah Tatap Tubuhnya, Dinar Candy: Emangnya Aku Apaan?

"Takut mau. Kalau gue bilang dosa, mungkin nanti disangkanya gue sok suci. Takut gue kepengen,” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut Deddy Corbuzier dibuat bingung. “Takut pengen? Berarti lo doyan dong?” tanya Deddy yang langsung diiyakan oleh Aldi Taher. “Doyan,” katanya mantap.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini