Duet di Panggung Indonesian Idol Special Season, Rossa Puji Yoyo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 00:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 598 2401210 duet-di-panggung-indonesian-idol-special-season-rossa-puji-yoyo-nVAVl2ehNY.jpg Rossa dan Padi Reborn (Foto: RCTI)

JAKARTA - Panggung Grand Final Result Indonesian Idol Special Season menjadi ajang reuni para mantan. Selain adanya pertemuan Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), kemudian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, acara ini juga menjadi momen pertemuan antara Rossa dan mantan suaminya, Surendro Prasetyo atau Yoyo Padi.

Tak hanya bertemu, Rossa dan grup musik Padi Reborn juga mempersembahkan penampilan duet di malam Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021).

Baca Juga:

Anang Hermansyah Ungkap Harapan Terbesarnya untuk Krisdayanti

Hadiri Indonesian Idol, Sandiaga Uno Lempar Pantun untuk para Juri

Rossa

Mereka membawakan tiga lagu secara medley. Di antaranya ‘Mahadewi’, ‘Seandainya Bisa Memilih’, dan ‘Begitu Indah’. Berbeda dengan Anang dan Maia, Rossa tampak tidak canggung saat bertemu lagi dengan sang mantan suami.

Penyanyi 42 tahun ini bahkan memuji para personel Padi Reborn, termasuk Yoyo. “Padi Reborn tuh gila, enggak ada matinya sampai sekarang. Dan musikalitas masing-masing personelnya juga luar biasa,” kata Rossa di acara Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021).

Ucapan Rossa itu pun langsung dibalas keusilan Ari Lasso. “Terutama Yoyo ya?” ujarnya. “Sama semuanya, mas,” jawab Rossa santai.

“Musikalitas paling tinggi, ya Yoyo di sini,” kata Anang Hermansyah, menimpali Ari Lasso.

Ari Lasso kemudian menanyakan pendapat Rossa tentang Yoyo. Tak disangka, pelantun lagu ‘Terlalu Cinta’ ini justru memuji Yoyo hingga sang mantan suami itu tersipu dan mengucapkan terima kasih lewat bahasa tubuh. “Kalau menurut aku, Yoyo adalah salah satu drummer terbaik Indonesia sampai saat ini,” ujar Rossa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini