Hot Gosip: Nathalie Holscher Hamil hingga Atta Halilintar 2 Kali Positif COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399411 hot-gosip-nathalie-holscher-hamil-hingga-atta-halilintar-2-kali-positif-covid-19-mkwNOO4EjG.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Hot Gosip pertama menyajikan berita dari Nathalie Holscher. Di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Sule, mantan DJ ini mengumumkan kehamilannya.

Kabar gembira tersebut diumumkan Nathalie dalam video berdurasi 11 menit 44 detik yang diunggah di channel YouTube SUNAH Official dengan judul 'Semoga Membanggakan Bunda ya Nak'.

Nathalie Holscher

Dalam video terlihat Nathalie Holscher terlihat tak mampu menahan air matanya selama pemeriksaan. "Enggak tahu menangis mulu," katanya.

Sementara itu putri semata wayang Sule, Putri Delina mengunggah foto di akun Instagramnya @putridelinaa, dengan caption yang mengisyaratkan tentang rahasia.

Baca Juga:

Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu

Nathalie Holscher Hamil, Putri Delina Unggah Caption Soal Kebenaran

"Beberapa orang berpikir bahwa kebenaran bisa disembunyikan dengan sedikit menutup-nutupi dan hiasan. Namun seiring berjalannya waktu, apa yang benar terungkap, dan apa yang palsu memudar. - Ismail Haniyeh," tulisnya.

Meninggalkan berita Nathalie Holscher, sang suami, Sule pun angkat bicara terkait masalah rumah tangga mereka. Sang komedian menuturkan kronologi Nathalie minggat dari rumah.

"Ketika kejadian pertama, memang ada sesuatu hal," ujar Sule di kawasan Mampang, Jakarta, 22 April 2021.

"Saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah. Mungkin karena dia masih muda, dia emosi, akhirnya dia dengan sendirinya pergi," lanjut bapak 4 anak ini.

Hot Gosip yang terakhir menyajikan kabar tak menyenangkan dari Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini positif covid-19 untuk yang ke-2 kalinya.

"Ya Allah, shock. Aku positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo. Ternyata hasilnya positif," ungkap Atta Pada 22 April 2021.

Dalam unggahan tersebut dia juga membagikan fotonya tengah berbaring di tempat tidur, dengan para tenaga medis pun terlihat tengah merawatnya. Pria 26 tahun tersebut mengungkapkan sebelumnya Aurel lah yang mengalami flu, namun ternyata justru dirinya yang terpapar virus.

Atta Halilintar

"Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana-mana dulu sampai dilihat perkembangan 5 hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku," imbuhnya.

Atta berharap dirinya dapat sembuh sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dia juga meminta agar orang-orang yang bertemu dengan mereka untuk segera melakukan swab test.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini