Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399189 pisah-dari-sule-nathalie-holscher-hamil-5-minggu-5VNaney6Ij.jpg Nathalie Holscher hamil 5 minggu. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Di tengah badai rumah tangganya, Nathalie Holscher datang membawa kabar bahagia. Dia mengandung anak kedua, buah pernikahannya dari komedian Sule setelah sempat mengalami keguguran pada Januari silam.

Kabar bahagia itu disampaikan istri komedian Sule itu lewat sebuah video berdurasi 11 menit 44 detik yang diunggah di channel YouTube SUNAH Official dengan judul Semoga Membanggakan Bunda ya Nak

Nathalie Holscher hamil. (Foto: YouTube/SUNAH Official)

Video itu dibuka dengan Nathalie Holscher melakukan pemeriksaan mandiri menggunakan alat uji kehamilan di rumah. Dari dua alat yang digunakannya tersebut terlihat dua garis merah. 

Untuk mendapatkan hasil lebih akurat, dia kemudian melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Awalnya, dokter mengaku tak bisa memastikan kondisi janin mengingat ukurannya yang masih sangat kecil, sekitar 5 milimeter. 

Namun setelah melakukan USG Transvaginal, dokter memastikan janin dalam kandungan Nathalie dalam kondisi baik. “Kandungannya sih enggak ada masalah ya. Tidak ada miom. Janin ada di dalam rahim, tidak di luar kandungan. Sudah bagus semuanya,” kata sang dokter.

Baca juga: Jawab Isu Tak Akur dengan Nathalie Holscher, Sule: Bukan Konsumsi Publik

Menariknya, selama pemeriksaan Nathalie Holscher terlihat tak mampu menahan air matanya. “Enggak tahu menangis mulu,” katanya. Sang dokter pun menjelaskan bahwa apa yang dialami Nathalie merupakan hal lumrah.

Kabar kehamilan Nathalie tersebut disambut hangat warganet. Aktris Vanessa Angel berkomentar, “Wah Bund, alhamdulillah. Senang banget aku tuh mendengarnya. Semoga semuanya semakin membaik ya Bund.” 

Nathalie Holscher hamil. (Foto: YouTube/SUNAH Official)

Sementara akun @dwiinurcahyani menilai, kabar kehamilan Nathalie Holscher merupakan penyejuk di tengah kisruh rumah tangganya dengan Sule. “Itu artinya, Allah tidak mengizinkan Bunda untuk bercerai karena Allah benci perceraian.” 

Selamat untuk Nathalie Holscher dan Sule.*

Baca juga: Keluarga Bicara soal Rumah Tangganya, Nathalie Holscher: Jangan Didengar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini