Mencari Cinta, Kolaborasi Manis Noah dan Bunga Citra Lestari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399635 mencari-cinta-kolaborasi-manis-noah-dan-bunga-citra-lestari-OviOyShatk.jpg Noah feat BCL (Foto: IG Noah)

JAKARTA - Grup band Noah menggandeng penyanyi Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi di lagu Mencari Cinta. Single ini merupakan bagian dari album Keterkaitan Keterikatan.

Awalnya, lagu Mencari Cinta tak disiapkan sebagai lagu duet. Namun, saat produser memberikan ide, para personel Noah, Ariel, Lukman, dan David, langsung kompak menunjuk Bunga sebagai rekan kolaborasi.

Baca Juga:

Lihat Ariel NOAH Nyanyi Separuh Aku, Tatapan Luna Maya Jadi Sorotan Netizen

Ditantang Sule Ngelawak, Ariel NOAH Minta Telepon Lukman

Noah dan BCL

 

"Pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng Noah," kata Ariel, dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (23/4/2021).

Bunga menuturkan bahwa lagu ini bercerita tentang cinta dan perempuan, sehingga sosoknya dipercaya untuk melengkapi lewat vokalnya. Rupanya, kehadiran Bunga di lagu NOAH ini merupakan proyek rahasia.

"Pada saat album Noah Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kita nyanyiin bareng," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge ini.

Prialangga, sutradara video klip mengatakan bahwa konsep video mencerminkan makna lirik lagunya. Memperlihatkan dua orang yang saling mencintai, tetapi mereka berada di tempat yang salah.

"Visualisasi dari video ini menggambarkan bahwa mereka hanya bisa mengagumi tapi tidak akan bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa," imbuhnya.

Mencari Cinta dari Noah feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Untuk official music video dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios yang rilis tanggal 23 April 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini