Lihat Ariel NOAH Nyanyi Separuh Aku, Tatapan Luna Maya Jadi Sorotan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381781 lihat-ariel-noah-nyanyi-separuh-aku-tatapan-luna-maya-jadi-sorotan-netizen-7Nhx2RJ93h.jpg Ariel NOAH dan Luna Maya (Foto: YouTube/Instagram)

JAKARTA - Luna Maya menjadi sorotan saat menikmati aksi Ariel NOAH bernyanyi. Ia terlihat duduk di depan panggung seraya menatap sang mantan kekasih dari kejauhan.

Perempuan 37 tahun itu tampak ikut bernyanyi lagu Separuh Aku yang dilantunkan Ariel. Kepalanya mengangguk sesuai ketukan irama lagu.

Ariel NOAH dan Luna Maya

Saat tahu aksinya itu direkam temannya, Luna tampak kaget dan malu. Respons aktris Bangsal 13 ini pun membuat temannya tertawa.

Sikap Luna tersebut memunculkan beragam komentar. Caranya menatap sang mantan kekasih pun memunculkan dugaan ia masih menyimpan rasa cinta.

Baca Juga:

- Soal Balikan dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Bijak Luna Maya

- Luna Maya Tampil dengan Pakaian India, Netizen: Cocok Jadi Adik Gal Gadot

"Mulut bisa berbohong. Tapi tatapan mata dan hati berbicara cinta," komentar netizen.

"Kelihatan banget dari matanya ya," komentar netizen lainnya.

Meski hubungan dua selebriti itu sudah berakhir sejak lama, netizen masih berharap ada keajaiban agar Luna dan Ariel berjodoh.

"Semoga mereka bersatu lagi ya Tuhan. Selalu berdoa untuk kalian berdua. @lunamaya dan kak @arielnoah," doa netizen.

Seperti diketahui, hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH kandas usai keduanya terjerat kasus video syur pada tahun 2010. Sang aktris pun sempat berkomentar soal kemungkinannya kembali lagi dengan duda satu anak itu.

"Gue enggak bisa bilang enggak mungkin di dunia ini. Tapi untuk saat ini, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk ke arah sana. Jadi kita baiknya berteman saja," ujar Luna, dikutip dari YouTube Rio Motret, 5 Maret 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini