Kolaborasi dengan Vision+, The F Thing Sajikan Wardrobe Berkualitas dalam The Intern

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397452 kolaborasi-dengan-vision-the-f-thing-sajikan-wardrobe-berkualitas-dalam-the-intern-IQNhbqU7TG.jpg The Intern. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan e-commerce fashion terbaik di Indonesia, The F Thing terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk kreatif guna memanjakan para konsumennya. 

Terbaru, The F Thing berkolaborasi dengan Vision+ meluncurkan original series, The Intern. Serial itu berkisah tentang Beckham, seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan startup di Jakarta. 

The Intern. (Foto: Vision+)

Lika-liku kehidupan Beckham sebagai karyawan magang akan dihadapinya bersama dua rekan lainnya. Keunikan The Intern tak hanya terletak pada alur cerita dan aktor-aktor berbakat yang membintanginya. 

Namun serial tersebut dihadirkan dengan nuansa fashion berkualitas. Seluruh wardrobe (pakaian) yang digunakan dalam serial ini merupakan produk in house brand yang telah dikurasi secara apik oleh The F Thing. 

“Kami benar-benar mendukung penuh proyek ini, karena setiap aktor punya ciri khas wardrobe masing-masing. Tentunya disesuaikan dengan karakter yang mereka perankan dalam The Intern,” kata Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing dalam press conference pada Senin (19/4/2021). 

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain The Intern, Serial Baru Garapan Vision+

Lebih lanjut Valencia menjelaskan, ide memproduksi serial The Intern berawal dari hasil obrolan ringan dengan Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ tentang perkembangan dunia e-commerce, khususnya industri fashion di tengah pandemi COVID-19. 

Valencia Tanoesoedbjo, CEO The F Thing. (Foto: MNC Portal Media/Dimas)

Dengan menyuguhkan The Intern, Valencia Tanoesoedibjo berharap dapat memberikan pengetahuan baru seputar dunia kerja dan fashion di kalangan anak muda Tanah Air. 

“Serial The Intern ini seru banget! Ada total lima episode yang bertutur tentang anak magang. Ada sisi edukatif di dalamnya, sehingga tak sekadar seru-seruan. Namun tetap disajikan dengan cara menghibur. Serial ini sangat ringan,” ujar Valencia Tanoesoedibjo.*

Baca juga: Bantah Isu Meninggal, Ustadz Zacky Mirza: Hoax, Alhamdulillah Saya Sehat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini