Sibuk Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Sambut Bahagia Bulan Ramadan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392499 sibuk-ikatan-cinta-ikbal-fauzi-sambut-bahagia-bulan-ramadan-sckTwW69PU.jpg Ikbal Fauzi (Foto: Instagram Ikbal Fauzi)

JAKARTA - Ikbal Fauzi mengaku sudah tak sabar menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari. Bahkan dia mengaku menunggu momen tersebut lantaran hanya setahun sekali.

"Yang pasti untuk orang muslim pasti pahalanya mendukung bisa berkali-kali lipat. Aku nungguin pastinya, karena kan setahun sekali. Belum tentu tahun depan (bisa)," kata Ikbal saat ditemui di MNC Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Bahagia Menikah, Ikbal Fauzi: Saya Beruntung Mendapatkan Dia

Hobi Keren Banget Ikbal Fauzi, Bikin Nambah Ganteng

Ikbal Fauzi

Ikbal pun menegaskan meski berpuasa nanti dirinya kemungkinan akan tetap disibukkan dengan syuting sinetron Ikatan Cinta. Meskipun demikian dia berharap bisa khatam Alquran di bulan Ramadan kali ini.

"Semoga bisa dan berusaha saja,"katanya.

Ramadan kali ini juga tentunya berbeda untuk Ikbal Fauzi. Pasalnya di tahun ini pertama kalinya dirinya melewati Ramadan bersama seorang istri. Pemeran Rendy tersebut diketahui baru saja menikah dengan perempuan bernama Novia Giana Nurjanah pada 21 Maret 2021. Keduanya menjalani proses ta'aruf sebelum menikah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini