Bahagia Menikah, Ikbal Fauzi: Saya Beruntung Mendapatkan Dia

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388427 bahagia-menikah-ikbal-fauzi-saya-beruntung-mendapatkan-dia-dQiyb4pu3j.jpg Ikbal Fauzi. (Foto: MNC Portal Media/Siska Permatasari)

JAKARTA - Ikbal Fauzi mengaku, Novia Giana Nurjanah merupakan perempuan terbaik baginya. Meski hanya bertemu tiga kali sebelum menikah, namun dia mengaku sebuah keberuntungan bisa menjadikannya sebagai pendamping.

Dia mengaku, istrinya itu memiliki sifat yang baik, ramah, dan rajin. "Jadi bukan dia, tapi aku yang beruntung mendapatkan dia," ujar aktor Ikatan Cinta tersebut saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 1 April 2021.

Ikbal Fauzi. (Foto: MNC Portal Media/Siska Permatasari)

Aktor 27 tahun ini juga mengaku bahwa ini pertama kali baginya bertemu perempuan seperti istrinya. “Dia itu benar-benar rajin. Di atas aku rajinnya, level yang wah gitu. Pokoknya, dia the best," kata Ikbal menambahkan.

Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah menggelar pernikahan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 21 Maret 2021. Keduanya bertemu usai diperkenalkan oleh keluarga masing-masing.*

Baca juga:

Hobi Keren Banget Ikbal Fauzi, Bikin Tambah Ganteng

Penuhi Keinginan Fans, Samuel Cipta Gelar Meet & Greet di Bali

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini