Cerita Perjuangan Hidup Additional Player d'Masiv di Tengah Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 205 2388571 cerita-perjuangan-hidup-additional-player-d-masiv-di-tengah-pandemi-W1s8axgWIf.jpeg De Ghay (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 jadi ujian berat bagi additional player d'Masiv, Eghay. Minimnya tawaran manggung membuat Eghay terpaksa banting setir.

"Pada awal pandemi, kami menekuni bisnis kuliner karena tidak ada kegiatan konser. Saya membuat sambal roa, bubur Manado, nasi kuning. Sedangkan Eghay yang mengantar makanan-makanan itu," jelas istri Eghay, Dewi di Jakarta.

Baca Juga:

Rian D'Masiv Lelang Gitar Kesayangan untuk Korban Bencana Alam

Rian D'MASIV Bertemu Presiden Jokowi saat Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan

De Ghay


Meski begitu, Eghay tak mau menyerah. Bersama Dewi, pemilik nama asli Vegry Harindah Husain tetap berkarya lewat duo De Ghay bentukan mereka.

"Kami memberanikan diri untuk meluncurkan single yang diproduksi sendiri. Selain hemat biaya, kami senang melakukan eksplorasi dengan kreativitas kami," tutur Dewi, saat memperkenalkan single religi De Ghay yang berjudul Hanya Padamu.

Ada rasa bangga yang duo De Ghay rasakan dibalik keberhasilan mereka. Sebab, butuh usaha ekstra bagi mereka untuk berkarya di masa pandemi.

"Semua ini adalah perjuangan. Selama ini, kami tidak pernah menduga, pandemi melumpuhkan semua sektor," kata Dewi.

Lewat single religi buatan mereka, Eghay dan Dewi berharap bisa meraup pundi-pundi Rupiah dari pekerjaan yang dicintai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini