Rian D'MASIV Bertemu Presiden Jokowi saat Bantu Korban Banjir Kalimantan Selatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346795 rian-d-masiv-bertemu-presiden-jokowi-saat-bantu-korban-banjir-kalimantan-selatan-4YbUlzhVh9.jpg Rian D'Masiv dan Presiden Jokowi (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

JAKARTA - Banjir Kalimantan Selatan membuat vokalis grup band D'MASIV, Rian turun tangan membantu para warga. Tak main-main, ia langsung terbang menuju Kalimantan untuk terjun langsung dan membantu para korban bencana tersebut.

Baca Juga:

- Rian D'Masiv Sebut Uang Pecahan 2 Ribu Bisa Bernyanyi, Netizen Ramai

- Sebut Tak Ada Pelanggaran di Pesta Raffi Ahmad, Polisi: Semua Sesuai Prokes

Yang menarik, Rian berpapasan dengan Presiden Joko Widodo yang kebetulan tengah berada di sana. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, pelantun Jangan Menyerah ini langsung meminta foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Maksud hati datang ke Kalimantan Selatan memberikan semangat saudara-saudaraku yang terdampak bencana banjir," tulis Rian D'MASIV pada keterangan foto.

"Lho kok malah ketemu Pak Presiden @jokowi Syukur alhamdulilah #janganmenyerahindonesia," sambungnya.

Unggahan Rian D'MASIV memancing netizen untuk mengucapkan terima kasih padanya serta sang presiden. Tak hanya itu, mereka juga mendoakan agar keduanya selalu sehat.

"Terimakasih banyak bang, terimakasih orang baik sudah membantu kami di Kalsel. Semoga berkah dibalas Allah segala kebaikan abang," komentar sitinaimahh.

Rian Dmasiv dan Presiden Jokowi

"Masya allah kak Rian.. Terimakasih banyak bpk @jokowi Sudah berkenan datang melihat langsung keaadaan di Demang Lehman. Dan terimakasih juga kak rian..," tambah ayatama29092l14.

"Sehat selalu bang Rian dan Pak Jokowi," sambung ningsuwarno.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Banjir Kembali Terjadi di Melawi Kalimantan Barat, 1 Warga Meninggal Dunia

Banjir kembali terjadi dan kali ini merendam 1.469 rumah di Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Minggu 13 September 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini