nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi D'Masiv dan Pusakata Lahirkan Ingin Lekas Memelukmu Lagi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 205 1955350 kolaborasi-d-masiv-dan-pusakata-lahirkan-ingin-lekas-memelukmu-lagi-2AUBtuPZHu.jpg D'Masiv dan Pusakata (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band kenamaan D’Masiv kembali menelurkan satu karya single lagi yang bertajuk Ingin Lekas Memelukmu Lagi. Menariknya untuk single terbaru kali ini, Rian cs menggandeng Pusakata atau bisa dikenal dengan nama Mas Is eks Payung Teduh.

Meski lagu tersebut telah dirilis melalui platform digital sebulan lalu, Rian cs kini tengah disibukkan dengan pembuatan video klip.

(Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully)

(Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Labuan Bajo, Wulan Guritno Diperingati Netizen)

DMasiv dan Pusakata


“Jadi ini, dimana kita membuat sebuah music video dan ini pertemuan setelah beberapa bulan terakhir waktu kita rekaman. Kita baru ketemu sekarang karena kita punya kegiatan masing-masing juga. Alhamdulilah hari ini bisa bareng bareng sama Mas Is,” ujar Rian D’Masiv saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin 24 September 2018.

“Ini memang lagu kolaborasi dengan Mas Is (Pusakata), jadi lagunya sudah rilis sudah satu bulan lalu, rilis di radio dan platform musik digital. Setelah ini semoga kita bisa manggung bareng ya,” sambungnya.

Sementara itu, Rian kembali menjelaskan bahwa lagunya bersama Puskata akan bercerita mengenai rasa kerinduan. Terlebih, ia mengungkap rasa rindu seorang ayah untuk kembali pulang ke rumah.

“Lagu ini tentang rasa rindu kita sama orang tercinta di rumah. Mewakili perasaan kita dirumah sebagai bapak yang sering keluar rumah mencari sesuap nasi dan segenggam berlian,” paparnya.

Sedangkan bagi Mas Is sendiri, tak butuh waktu lama untuk menerima ajakan dari Rian D’Masiv. Apalagi lagu itu sesuai dengan apa yang dirasakannya sebagai seorang pria.

“Saya selalu tanya kalau kolab, tentang apa dulu karyamya. Dia bilang tengang kerinduan dan memang lagu saya sejak dulu selalu tentang kerinduan. Tema itu selalu jadi perasaan utama saat saya buat lagu dan pengalaman Rian itu sering saya alami juga. Rindu pada anak. Akhirnya boleh deh, temannya saya suka,” ujar Mas Is (Pusakata).

Selain itu, Mas Is mengungkapkan bahwa tak butuh waktu lama untuk proses pembuatan lagu tersebut. Bahkan tak sampai dengan sehari, lagu ini telah selesai sehingga dapat didengar publik.

“Dan prosesnya cepet banget. Semalem jam 11 lewat. sudah jadi,” tutupnya.

Sebagai informasi, lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi juga dibantu oleh tangan dingin Erix ‘Soekamti’ untuk proses pembuatan video klip. Oleh sebab itu, mari kita tunggu saja, video klip seperti apa yang akan disuguhkan D’Masiv dan Pusakata dalam lagu baru ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini