nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Masiv Kenang Perjalanan 1 Dekade di Panggung Bergoyang Berdendang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 205 2162334 d-masiv-kenang-perjalanan-1-dekade-di-panggung-bergoyang-berdendang-JYC0BIJ3tG.JPG D' Masiv (Foto: Ramadhan Adiputra/Okezone)

JAKARTA - D'Masiv ikut meramaikan perhelatan festival musik Bergoyang Berdendang 2020. Tampi di Berdendang Stage, Rian dkk langsung tancap gas dan mengajak penonton bernyanyi bersama.

Baca Juga: D'Masiv Usung Musik Power Up di Lagu Galau

Konser Tunggal D'Masiv #LoveConcert

Lagu-lagu andalan sudah mulai dibawakan sejak awal. Pada jeda istirahat pertama, Rian pun mengajak para penggemar D'Masiv untuk mengenang satu dekade perjalanan karier bandnya.

"Single pertama yg kita rilis di Januari 2010. Kalian jadi saksi perjalanan 10 tahun D'Masiv. Single pertama di album perjalanan," kata Rian di atas panggung.

Lagu Rindu Setengah Mati pun dibawakan setelah ia menyapa penonton. Tanpa aba-aba, penonton mengambil alih vokal dalam lagu ini.

Konser Tunggal D'Masiv #LoveConcert

Selepas lagu Rindu Setengah Mati, Rian pun kembali menyapa penonton. Ia menjembatani bandnya untuk membawakan lagu Jangan Menyerah.

"Indonesia sedang banyak ujian, banyak bencana alam kemarin, banyak kerajaan yang muncul. Ada Sunda Empire, ada Keraton Sejagat, tapi apapun itu ini adalah negara kita Indonesia yang kita cintai," ucap Rian.

"Yang kita lakukan adalah harus bersyukur dan bersabar untuk yang terbaik. Untuk kalian, untuk Indonesia jangan menyerah," sambungnya.

Baca Juga: Mendekati Hari Pernikahan, Jessica Iskandar: Boleh Pikir-Pikir Lagi Enggak Sih?

Penonton pun tak kenal lelah ikut bernyanyi bersama D'Masiv. Rian bahkan sempat turun mendekati penonton untuk menyodorkan micnya dan bernyanyi bersama.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Armada di Mega Konser Akhir Cerita Si Doel

Penampilan grup musik Armada pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini