Hot Gosip: Istri Lukman Sardi di Sidang Cerai Wulan Guritno hingga Sule Ogah Diroasting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384298 hot-gosip-istri-lukman-sardi-di-sidang-cerai-wulan-guritno-hingga-sule-ogah-diroasting-eNiQk9akX0.jpg Kiky Saputri (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama hari ini menyajikan kabar dari Pricillia Pulunggono, istri Lukman Sardi yang hadir sebagai saksi di sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Maret 2021.

Sayang Pricillia enggan memberikan komentarnya. "Nanti saja, biar Mas Ficky (Fernando, kuasa hukum)yang ngomong," ucap wanita yang biasa disapa Lia itu.

Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan Wulan didaftarkan lewat kuasa hukumnya, Ficky Fernando. Sementara dalam sidang kemarin, Wulan dan Adilla sama-sama tidak hadir.

Baca Juga:

- Tak Hadir Sidang, Istri Lukman Sardi Ungkap Kondisi Wulan Guritno

- Hot Gosip: Onadio Leonardo Bongkar DM Aldi Taher hingga Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Tampil Mesra

Selanjutnya ada Kartika Putri yang menyadari bahwa sulam alis tak diperbolehkan dalam agama. Dia menyebut ada beberapa orang yang merasa terganggu dengan penampilannya dulu.

Istri Usman Bin Yahya itu pun meminta maaf lantaran pernah tampil dengan sulam alis yang hitam serta tebal. Ia bahkan mengakui merasa mirip karakter kartun Crayon Sinchan.

"Buat netizen yang merasa terganggu banget dengan alis sinchanku hahaha maaf banget ya dulu di tahun 2012 dan 2016 aku pernah sulam alis.. karena dulu biar aku gampang bentuk alisku/tinggal cukur aja bawahnya gitu," katanya.

Beruntung, kini ia sudah mendapatkan lokasi klinik kecantikan untuk memperbaiki bentuk alisnya yang sempat dilaser. Sehingga nantinya Kartika berharap tidak akan ada lagi alis Sinchan yang muncul di bagian wajahnya.

Kartika Putri

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar dari Sule yang menjadi sorotan publik. Ia disebut komedian baperan setelah komika Kiky Saputri mengaku, tak terlalu suka meroasting para artis.

Kiky ternyata punya pengalaman tak mengenakkan dengan salah satu artis saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang ditayangkan live. Ia diminta tim kreatif meroasting dua host acara.

Saat di lokasi, Kiky diminta merombak materi yang disiapkan karena harus berdasarkan persetujuan dari produser dan host. Setelah menghafal materi, salah satu host malah tak mau diroasting sama sekali.

Tak hanya itu, Kiky kembali dibuat terkejut dengan kelakuan artis tersebut. Pasalnya setelah acara berlangsung sang artis justru minta diroasting.

Kiky Saputri

"Terus, aku ambil mikrofon. Tapi tim kreatif kayak ngasih isyarat, 'Jangan'. Di situ aku benar-benar kayak orang bego," cerita Kiky, dikutip dari channel YouTube milik Denny Sumargo.

Kiky Saputri memang tak menyebutkan dengan gamblang sosok artis yang dimaksud. Namun, setelah cuplikan video ucapan sang komika diunggah di akun @lambe_turah, banyak netizen menduga Sule adalah sosok yang dimaksud.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini