Cerita Persahabatan Carlo Milk & Ikbal Fauzi di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383376 cerita-persahabatan-carlo-milk-ikbal-fauzi-di-lokasi-syuting-ikatan-cinta-rnzwVw72F1.jpg Carlo Mlik dan Ikbal Fauzi (Foto: Instagram/@carlomilk)

JAKARTA - Penonton setia Ikatan Cinta pasti sadar bahwa karakter Rendi dan Rafael jarang bertemu atau berinteraksi dalam sinetron unggulan RCTI itu. Namun, kedua pemeran karakter tersebut, yakni Carlo Milk dan Ikbal Fauzi ternyata akrab di belakang kamera.

Carlo Milk selaku pemeran Rafael mengatakan, Ikbal Fauzi adalah orang yang memiliki kepribadian ramah. Keramahannya membuat ia bisa cepat akrab dengan suami Novia Giana itu.

Carlo Milk

"Paling akrab saya sama Rendi. Soalnya dari saya masuk, dia orangnya udah ramah banget," ujar Carlo saat ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:

- Trik Carlo Milk 'Rafael' Jaga Mood Saat Syuting Ikatan Cinta

- Bangun Chemistry, Carlo Milk Intens Dekati Amanda Manopo

Keramahan Ikbal membuat Carlo Milk tidak canggung saat berinteraksi dengannya. "Kalau sama yang lain memang belum terlalu kenal. Tapi kalau sama Rendi ini orangnya ramah banget, jadi kita cepat akrab," tutur Carlo.

Bahkan, Carlo tak lagi merasa sungkan untuk saling berbagi pengalaman pribadi dengan Ikbal. Curhat bareng Ikbal pun dirasa menjadi momen menyenangkan bagi Carlo.

"Ya kita sering sharing. Baik itu pengalaman, kehidupan pribadi, dan lain-lain. Jadi sampai sekarang pun kita akrab," cerita Carlo.

Ikbal Fauzi

Sebagai teman akrab, Carlo juga menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Ikbal Fauzi dan istrinya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Ia rela menempuh perjalanan jauh demi temannya itu.

"Datang dong, sampai bela-belain berjam-jam di perjalanan," tukasnya sambil tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini