Share

Trik Carlo Milk 'Rafael' Jaga Mood Saat Syuting Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 598 2383369 trik-carlo-milk-rafael-jaga-mood-saat-syuting-ikatan-cinta-8S4S8GdwQt.jpg Carlo Milk (Foto: Pradita/Okezone)

JAKARTA - Sibuk syuting striping sebagai Rafael di Ikatan Cinta, Carlo Milk harus pintar-pintar menjaga suasana hatinya. Menyiasati situasi di lokasi syuting yang terkadang membuatnya harus menunggu berjam-jam untuk giliran pengambilan gambar, Carlo punya trik menjaga moodnya.

Carlo Milk

“Kadang-kadang kita kan bete menunggu sampai berjam-jam. Biasanya buat jaga mood, saya main-main ke sekitar, lihat-lihat view di sini," kata Carlo, saat ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi syuting Ikatan Cinta, Rabu (23/3/2021).

Baca Juga:

Dicurigai Rusak Rumah Tangga Andin-Al, Carlo Milk Pemeran Rafael Dihujat Netizen

Bangun Chemistry, Carlo Milk Intens Dekati Amanda Manopo

"Kan bagus kalau dilihat rooftopnya, dan itu sih bisa membalikkan mood. Pemandangan bagus, udaranya juga sejuk banget,” lanjutnya.

Selain itu, untuk mengisi waktu di lokasi syuting, ayah satu anak ini juga biasa ngobrol dengan sesama pemain lainnya. Contohnya Ikbal Fauzi, pemeran Rendi, sekretaris pribadi Aldebaran (Arya Saloka).

“Sama Ikbal paling akrab, orangnya ramah banget. Jadi kita ngobrol banyak hal, mulai share pengalaman, kehidupan pribadi, jadi kita akrab,” tutup Carlo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini