Bangun Chemistry, Carlo Milk Intens Dekati Amanda Manopo

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383308 bangun-chemistry-carlo-milk-intens-dekati-amanda-manopo-C7n2Mnt1aZ.jpg Carlo Milk dan Amanda Manopo (Foto: IG Carlo Milk)

JAKARTA - Carlo Milk menjadi pemain baru di sinetron Ikatan Cinta. Carlo benar-benar mengikuti alur cerita agar bisa menciptakan akting yang natural.

Terlebih, ia harus menjalani peran sebagai Rafael, di mana ia merupakan teman kuliah Andin yang baru saja dipertemukan kembali.

Dari situ, Rafael Ikatan Cinta tersebut pun mengaku kesulitan dalam membangun chemistry dengan pemeran utama, yakni Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Baca Juga:

Syuting Striping Ikatan Cinta, Carlo Milk 'Rafael' Stok Banyak Vitamin

Dicurigai Rusak Rumah Tangga Andin-Al, Carlo Milk Pemeran Rafael Dihujat Netizen

Carlo Milk


"Awalnya berat banget ya. Dari Amanda sendiri juga dia orangnya pendiam," tutur Carlo Milk saat ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi shooting Ikatan Cinta.

Akan tetapi, Carlo sudah berhasil melewati masa-masa tersebut. Karena pria 27 tahun ini telah berhasil menjalin chemistry dengan Amanda.

"Karena Amanda kan pendiam, jadi kalo enggak diajak ngobrol ya enggak ngobrol. Tapi kalau udah ngobrol ternyata asik juga," ujarnya.

Tetapi, mengajak Amanda mengobrol saja rasanya tidak cukup bagi Carlo untuk membangun chemistry dengannya. Ia masih saja merasa kaku saat harus disandingkan dengan Amanda saat berakting.

"Tapi belum sampai disitu juga. Karena saya masih suka ngerasa kaku. Mungkin karena tekanan lainnya juga kali ya," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini