Sinopsis Vision+ Originals Skripsick Episode 9 & 10: Dilema Besar Dihadapi Chara untuk Jadi Sarjana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 206 2369365 sinopsis-vision-originals-skripsick-episode-9-10-dilema-besar-dihadapi-chara-untuk-jadi-sarjana-0nZvJeD6TI.jpg Skripsick (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series yang kini tengah tayang secara eksklusif di Vision+, yaitu Skripsick mulai memasuki klimaks cerita. Chara (Tommy Lim) yang merupakan seorang mahasiswa abadi akhirnya mulai dilanda rasa dilema untuk dapat bisa segera meraih gelar sarjana.

Di minggu ini, Skripsick sudah mulai tayang hingga 10 episode dan akan terus rilis sampai dengan 12 episode.

Terinspirasi dari salah satu judul film romansa terbaik di Indonesia, episode 9 yang berjudul ‘Mayat Mayat Cinta’ menceritakan tentang Chara yang sudah kembali ke kampus setelah melaksanakan KKN di Desa Penyanyi.

Baca Juga:

Vision+ Original Skripsick Episode 5 & 6: Petualangan Chara dan Bunga saat KKN Dimulai!

Yang Lagi Viral, Original Series Vision+ Skripsick! Bedah Karakter dan Jargon Uniknya Yuk!

Skripsick


Chara sudah harus menyelesaikan skripsinya, karena daftar sidang Chara sudah tinggal 1 bulan lagi. Di saat Chara sangat bertekad untuk menyelesaikan skripsinya, Chara justru mulai tergoda untuk membentuk grup boyband.

Lalu berlanjut ke episode 10 yang berjudul ‘Dua Gadis Biru’, kisah percintaan Chara dan Bunga pun dimulai. Kedua sahabat ini merasakan ada hal yang sangat aneh dalam hubungan mereka. Namun, tentunya hubungan tersebut tidak mudah, karena mereka masih terikat dengan pacar masing-masing.

Dalam wawancaranya di depan awak media, Tommy Lim sebagai pemeran Chara sang mahasiswa abadi berharap original series yang tayang secara eksklusif di Vision+ ini dapat menghibur pemirsa. "Walaupun tentang kehidupan sehari-hari, semoga penonton bisa terhibur dengan Skripsick dan mengisi kepenatan. Apa yang kita buat dengan banyak happiness semoga bisa tersalurkan," tutur Tommy.

Disutradarai oleh Reka Wijaya, original series bergenre komedi ini sukses menghibur para penonton di setiap episodenya. Selain Tommy Lim, Skripsick juga diramaikan oleh sejumlah talenta muda berbakat, di antaranya Amanda Rawles (sebagai Bunga), Rayn Wijaya (sebagai Mr. Ganteng), dan Susan Sameh (sebagai Lathi).

Judul Skripsick memiliki makna, yaitu Skrip yang berarti Skripsi, dan Sick yang berarti sakit. Skripsick menceritakan tentang Chara, seorang mahasiswa yang berusaha mati-matian untuk menyelesaikan skripsinya yang tak kunjung usai. Chara sendiri sangat ingin lulus dan menjadi sarjana setelah 10 tahun menjadi mahasiswa. Kisah percintaan antara Chara dan sahabatnya, Bunga, juga jadi pemanis di kehidupan Chara yang kocak.

Baca Juga:

Nonton Gratis 14 Film Romantis, Spesial untuk Villenials Tersayang di Hari Valentine

Nonton Channel Premium dan Original Series Hits di Vision+, Makin Happy Dapat Cashback 10% dari Tokopedia

Skripsick


Penasaran dengan perjuangan Chara yang dihantui rasa dilema antara lulus atau membentuk sebuah boyband? Dan apakah yang terjadi dengan hubungan Chara dan Bunga? Apakah mereka bisa bahagia dengan hubungan terlarang ini? Saksikan episode 9 dan 10 Skripsick pada hari Jum’at, 26 Februari dan Sabtu, 27 Februari 2021 hanya di Vision+, aplikasi streaming dari PT MNC Vision Network Tbk (IPTV)!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini