Hot Gosip: Isu Billy Syahputra Teror Amanda hingga Boy William Minta Maaf ke Rizky Billar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368590 hot-gosip-isu-billy-syahputra-teror-amanda-hingga-boy-william-minta-maaf-ke-rizky-billar-0d2GGDQPuT.jpg Boy William dan Rizky Billar (Foto: YouTube Boy William)

JAKARTA - Hot Gosip pertama menyajikan isu tak sedap yang menerpa pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Keduanya dirumorkan terlibat konflik hingga Billy disebut menjadi dalang di balik teror yang diterima Amanda.

"Enggak sih ya. Kalau dari Billy kita tahu sampai sekarang dia baik-baik saja,” ujar kakak Amanda, Angelica di kawasan Tendean, Jakarta, 24 Februari 2021.

Menurut Angelica, Billy membantu memberitahu publik untuk jangan menghakimi orang lain sembarangan saat menghadapi banyaknya opini warganet yang muncul.

Baca Juga:

- Ribut dengan Rizky Billar, Boy William: Gue Akan Belajar Jadi Host yang Baik

- Kakak Amanda Manopo Pastikan Billy Syahputra Bukan Pelaku Teror

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengeluhkan teror yang dia alami di media sosial. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku mendapat ancaman dari seseorang.

Selanjutnya ada berita dari dua pemain sinetron Ikatan Cinta yang kerap membuat penonton gemas, yaitu pasangan Rendy-Kiki, yang diperankan Ikbal Fauzi dan Ayya Renita.

Ikbal menuturkan kedekatannya dengan Ayya di balik layar Ikatan Cinta. Pernah membintangi satu judul sinetron yang sama sebelumnya membuat mereka semakin akrab.

Ikbal Fauzi dan Ayya Renita

Sebelum melakukan adegan satu frame, Ikbal dan Ayya rajin berdiskusi tentang improvisasi dialog. Hal itu dilakukan agar akting mereka terlihat maksimal.

"Iya pastinya setiap ada scene bareng kita dikasih tahu dulu dari sutradara untuk kasih tahu bagian yang harus di-improve. Di luar itu, kita juga reading dulu, (diskusi) 'Ini kayaknya enaknya dialognya gini aja deh,'" ujar Ikbal, dikutip dari Starpro Indonesia, 25 Februari 2021.

Hot Gosip terakhir menyajikan kabar dari Boy William. Akhirnya, ia mengungkap sosok artis yang sempat disindirnya karena minta berhenti syuting sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya.

Hal itu terlihat dalam cuplikan video YouTube Nebeng Boy miliknya di Instagram. Memperlihatkan Rizky Billar keluar dari mobil setelah bersitegang dengan Boy.

Boy William dan Rizky Billar

Kekasih Karen Vendela itu kemudian menambahkan keterangan dalam unggahannya. Dia berharap kejadian seperti itu tak terulang lagi dan meminta maaf pada Rizky.

"Semuanya menyenangkan sampai akhirnya gue menanyakan satu pertanyaan. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga ke depannya enggak ada kejadian seperti ini," tulis Boy.

"Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemarin. Dua laki-laki yang punya egonya masing-masing. Gue sebagai nahkoda acara ini, gue minta maaf. @rizkybillar," sambungnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini