Ribut dengan Rizky Billar, Boy William: Gue Akan Belajar Jadi Host yang Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368273 ribut-dengan-rizky-billar-boy-william-gue-akan-belajar-jadi-host-yang-baik-royq8pqMVW.jpg Boy William dan Rizky Billar (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Boy William mengalami kesalahpahaman dengan Rizky Billar. Rizky Billar sempat tak terima dengan konten Boy saat bersama Lesti.

Hal itu terlihat dalam video cuplikan konten YouTube Nebeng Boy miliknya yang diunggah di Instagram. Awalnya, ia asyik berbincang dengan Rizky Billar namun suasana berubah ketika dia menanyakan sesuatu.

"Lo kemarin nonton enggak episode gue sama Lesti? Yang di Nebeng Boy," tanya Boy kepada Rizky.

Baca Juga:

Usai Sindir Bintang Tamu, Boy William Minta Maaf pada Rizky Billar

Bantah Jadi Bintang Tamu di Nebeng Boy, Kartika Putri Dijuluki Duta Tabayyun

Boy William dan Rizky Billar

"Iya gue nonton sih. Nih gue jujur ya pribadi pendapat gue. Pertama, lo bawa-bawa nama gue. Lo kesannya mau cari perhatian Lesti banget," jawab Rizky.

Dari cuplikan video, dua selebriti itu tampak bersitegang hingga akhirnya Rizky memutuskan keluar dari mobil. Boy kemudian menyusul aktor 25 tahun itu dan berusaha memberi penjelasan.

Boy lalu menambahkan keterangan dalam video unggahannya. Ia berharap agar kejadian seperti itu tak terulang lagi dengan artis lainnya dan meminta maaf kepada Rizky Billar.

"Semuanya menyenangkan sampai akhirnya gue menanyakan satu pertanyaan. Dari kejadian ini gue akan belajar lagi untuk menjadi talkshow host yang lebih baik dan semoga kedepan nya gak ada kejadian seperti ini," tulis Boy.

"Kita sekarang aman guys, hanya salah paham sedikit kemaren. dua laki-laki yang punya ego nya masing-masing. Gue sebagai nahkoda acara ini, gue minta maaf. @rizkybillar," sambungnya.

Sebelumnya, Boy menuangkan kekesalannya pada bintang tamu yang bersikap tak profesional saat syuting. Unggahannya itu viral hingga netizen berspekulasi tentang sosok artis yang dimaksudnya.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di Nebeng Boy sensitif banget sampai minta berhenti syuting. Terserah. Buang-buang waktu. Tak apa-apa. Inilah kehidupan," tulis Boy di Insta Story pada 23 Februari lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini