Fiki Naki Hapus Video dengan Dayana di YouTube, Ini Penjelasannya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367586 fiki-naki-hapus-video-dengan-dayana-di-youtube-ini-penjelasannya-VREOOx2D61.jpg Fiki Naki dan Dayana (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Hubungan antara YouTuber Fiki Naki dan Dayana tampaknya semakin renggang. Perempuan asal Kazakhstan tersebut diketahui telah memblokir sang YouTuber di Instagram.

Tak hanya sampai di situ, Dayana juga meminta Fiki untuk menghapus video dengannya di channel YouTubenya. Hal tersebut jugalah yang menjadi alasan mengapa video mereka kini menghilang dari channel Fiki.

Fiki Naki dan Dayana

Awalnya Fiki mengaku mencoba untuk menghubungi Dayana setelah dirinya diblokir. YouTuber 20 tahun itu kemudian menanyakan nasib video mereka.

Baca Juga:

Dayana Marah Masalah Endorse di Instagram, Ini Klarifikasi Pihak Fiki Naki

Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

“Karena dia sudah nge-blok aku dan kayaknya sudah enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku nanya apa kabar, apa kamu baik-baik saja," papar Fiki dalam sesi Live di Instagram seperti dikutip Okezone, Rabu (24/2/2021).

"Terus aku tanya itu konten kita di Youtube, kamu mau aku hapus apa enggak. (Dayana bilang) hapus,” imbuhnya.

Fiki memilih untuk memberitahukan hal tersebut agar publik tidak kaget. Dia juga meminta agar warganet berhenti membully Dayana.

"Enggak perlu juga lah dibully gitu, biarin aja dia senang dengan hidupnya sekarang. Enggak perlu dibully," ungkapnya lagi.

Dayana

Dayana mendapatkan bullyan usai dirinya dianggap sombong dan tidak lagi membutuhkan penggemar di Indonesia. Meski sempat meminta maaf kepada warganet Indonesia, namun permintaan maaf Dayana itu kini sudah dihapus. Sejak saat itu, followersnya kini turun di angka 1,4 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini