Hapus Video Bersama dari YouTube, Fiki Naki Sudah 'Diskusi' dengan Dayana

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2367849 hapus-video-bersama-dari-youtube-fiki-naki-sudah-diskusi-dengan-dayana-cediTdrLQo.jpg Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fiki Naki telah menghapus semua video bersama dengan Dayana dari akun YouTubenya. Dalam sebuah live Instagram, Fiki Naki memastikan ia sudah bicara dengan Dayana sebelum mengambil langkah ini.

“Karena dia sudah nge-blok aku dan kayaknya sudah enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku nanya apa kabar, apa kamu baik-baik saja," papar Fiki dalam sesi Live di Instagram seperti dikutip Okezone, Rabu (24/2/2021).

Fiki Naki

"Terus aku tanya itu konten kita di Youtube, kamu mau aku hapus apa enggak. (Dayana bilang) hapus,” imbuhnya.

Menghormati keputusan Dayana, Fiki pun menghapus video-video mereka. Ia juga memutuskan memberikan penjelasan ini kepada publik untuk menghindari salah sangka.

Baca Juga:

Pandai Luluhkan Hati Perempuan Asing, Fiki Naki Aslinya Pendiam

Fiki Naki Ungkap Kriteria Wanita Idaman

"Enggak perlu juga lah dibully gitu, biarin aja dia senang dengan hidupnya sekarang. Enggak perlu dibully," pintanya.

Fiki Naki dan Dayana

Nama Dayana naik setelah berinteraksi dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki. Chemistry manis keduanya membuat jumlah pengikut gadis asal Khazakstan itu membludak hingga menyentuh angka 2,2 juta.

Namun dalam 2 hari saja, Dayana kehilangan lebih dari 500.000 follower di Instagram. Hal itu imbas kekecawaan netizen Indonesia yang menganggapnya sombong dan tak lagi membutuhkan mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini