Dayana Marah Masalah Endorse di Instagram, Ini Klarifikasi Pihak Fiki Naki

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363579 dayana-marah-masalah-endorse-di-instagram-ini-klarifikasi-pihak-fiki-naki-DtN3z9aqie.jpg Fiki Naki dan Dayana (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Kedekatan antara YouTuber Fiki Naki dan perempuan asal Kazakhstan, Dayana sempat menjadi sorotan warganet. Namun kini, keduanya tampak bersitegang usai masalah kerjasama di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Dayana bahkan mengungkapkan kekecewaan kepada pihak Fiki melalui Insta Story-nya. Dia mengeluhkan terkait kerjasama endorse yang tidak dibayarkan sesuai perjanjian.

Menanggapi hal tersebut, pihak manajer Fiki Naki, Theresia pun menjelaskan kerjasama itu sebelumnya telah disetujui oleh kedua belah pihak. Dalam kerjasama tersebut, Dayana seolah mendapatkan hadiah Valentine dari Fiki. Dia juga diberikan budget untuk memilih hadiahnya sendiri.

Baca Juga:

Janji Temui Dayana di Kazakhstan, Fiki Naki: Aku Serius

YouTuber Fiki Naki Bicara soal Pernikahan dengan Dayana

Theresia kemudian mengaku adanya keterlambatan pembayaran karena adanya kendala.

"Kita dealing hari Kamis sebelum libur long weekend. Terus ternyata ada kendala, kalau pembayaran internasional juga enggak bisa langsung karena dari rupiah ke dollar," kata Theresia seperti dikutip dari YouTube Fiki Naki, Rabu (17/2/2021).

Theresia juga mengaku terpaksa memotong bayaran Dayana lantaran dinilai tak bekerja seperti seharusnya. Seperti diketahui, pihak Fiki sempat menawarkan solusi foto lantaran Dayana telat memposting unggahan endorse karena adanya suatu masalah.

Dayana kemudian diketahui men-take down video tersebut setelah beberapa menit diunggah.

"Saya bicara sama manajernya Dayana, ini kan Dayana tidak bekerja sesuai dengan seharusnya. Terus saya bilang dipotong 50 persen, karena kan Fiki juga yang bantu handle, take over. Aku bilang kayak gitu dan muncullah status itu (Dayana marah)," ungkapnya.

Theresia pun mengaku dirinya hanya ingin bersifat profesional dalam bekerja. Dia juga meminta maaf lantaran ada kesalahan paham.

 

"Saya meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan. Soal yang dipotong 50 persen itu juga aku mencoba untuk bersifat profesional aja, karena memang pekerjaan Dayana diambil alih Fiki,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini