Tak Terima Dikritik, The Connell Twins Singgung Area Kewanitaan Jennifer Coppen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Agustus 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 10 33 2259751 tak-terima-dikritik-connell-twins-singgung-area-kewanitaan-jennifer-coppen-WaWCpFNrqi.jpg Jennifer Coppen. (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

JAKARTA - Selebgram kembar The Connell Twins, Christy dan Carly memberikan serangan balik untuk Jennifer Coppen. Mereka mengirimkan pesan langsung di Instagram usai sang aktris mengkritik video viral keduanya di aplikasi Onlyfans. 

Dalam komentar tersebut, The Connell Twins itu meminta sang aktris untuk tidak berkomentar tentang kehidupan mereka. “Kamu pikir kamu lucu? Urus saja kehidupanmu sendiri,” kata si kembar lewat komentarnya. 

The Connell Twins serang balik Jennifer Coppen. (Foto: Instagram/@theconnelltwins12)

Pada lanjutan komentarnya, Christy dan Carly bahkan tak sungkan menyinggung area kewanitaan Jennifer Coppen. “Ada yang bilang, kalau miss V-mu sangat bau dan dia menyebarkannya ke semua orang. Kalau jadi kamu, aku tak akan banyak tingkah. Tahu dirilah.” 

The Connell Twins bahkan menantang Jennifer Coppen untuk mengkritik mereka secara langsung. “Lawan aku secara langsung,” imbuh mereka. 

Sebelumnya Jennifer Coppen memang turut menyoroti video inses (hubungan intim sedarah) The Connell Twins di aplikasi Onlyfans yang viral. Jennifer menyoroti kelakuan Carly dan Christy yang dianggap menyimpang karena berhubungan intim sedarah. 

Baca juga: Diduga Sindir The Connell Twins, Jennifer Coppen: Jujur Malu Sih

“Eh, habis nonton si kembar, jujur malu sih. Gue bule, enggak segitunya juga. Sayang ya padahal punya pacar loh itu. Orangtuanya juga enggak sakit hati?” kata Jennifer lewat Insta Story, pada 9 Agustus 2020. 

Jennifer Coppen diketahui sempat menyindir the Connell Twins. (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

Aktris 19 tahun itu menambahkan, “Jujur, kalau lo mau jual diri ya hak lu. Tapi inses? Najis banget! Tuhan, demi USD50 doang. Sekere-kerenya gue, enggak akan pernah begitu.”*

Baca juga: Jelang Comeback, SuperM Rilis Foto Teaser Grup Terbaru  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini