Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364713 dayana-minta-maaf-setelah-kehilangan-500-000-follower-di-instagram-L7G5WAUV1r.jpg Dayana rilis permintaan maaf pada pengikutnya. (Foto: Instagram/@demi.demik)

JAKARTA - Selebgram asal Kazakhstan, Dayana kembali menjadi sorotan warganet dalam negeri. Pasalnya, akun Instagram miliknya mengalami penurunan jumlah follower yang sangat drastis.

Dayana yang sebelumnya hanya memiliki 2.000 follower itu mendadak populer setelah berinteraksi dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki. Chemistry manis keduanya membuat jumlah pengikutnya membludak hingga menyentuh angka 2,2 juta.

 Dayana. (Foto: Instagram/@demi.demik)

Namun dalam 2 hari terakhir, Dayana kehilangan lebih dari 500.000 follower di Instagram. Hal itu tampaknya imbas dari klarifikasi manajer Fiki Naki terkait masalah endorsement, setelah selebgram 18 tahun itu meluapkan emosinya di Insta Story. 

Dia menuding Fiki Naki sudah menipunya soal pembayaran endorsement yang tak sesuai perjanjian. Setelah kehilangan cukup banyak pengikut, Dayana akhirnya merilis permintaan resmi kepada pengikutnya. 

Dalam unggahannya, dia mengaku, ada kesalahpahaman antara pihaknya dengan manajer Fiki Naki. “Manajer Fiki Naki adalah orang baik dan profesional di bidangnya. Aku minta maaf jika masalah ini menyebabkan ketidaknyamanan,” katanya lewat Insta Story, pada 19 Februari 2021.

Baca juga: Dayana Marah Masalah Endorse, Fiki Naki Buka Suara 

Kondisi itu, menurut Dayana, bisa terjadi karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi influencer. Dia pun berjanji, akan belajar menjadi sosok yang lebih baik di masa depan. 

Dayana. (Foto: Instagram/@demi.demik)

Dayana juga meminta maaf kepada pengikutnya terkait ucapannya yang mengatakan tak butuh penggemar Indonesia dan tidak peduli dengan popularitasnya di dalam negeri karena akan fokus pada market Rusia dan Kazakhstan. 

“Aku menyesal, ada begitu banyak kesalahpahaman. Aku akan mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris ku sehingga tidak akan ada kesalahpahaman lagi. Aku cinta Indonesia,” tutur Dayana.*

Baca juga: Idap Kanker dan Bisnis Bangkrut, Bams: Gue Sempat Depresi 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini