Viral Prank Bagikan Daging Isi Sampah, Netizen: Tinggal Tunggu Ditangkap

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255483 viral-prank-bagikan-daging-isi-sampah-netizen-tinggal-tunggu-ditangkap-HnMg7gyB7E.jpg Youtuber prank daging isi sampah, Edo Putra (Foto: YouTube)

JAKARTA - Youtuber Edo Putra mendadak jadi perhatian publik. Semuanya gara-gara vlog daging isi sampah yang ia bagikan di momen Idul Adha, dengan judul 'Prank Bagi-bagi Daging ke Emak-emak Isinya Sampah.'

Prank sampah

Aksi prank Edo tersebut langsung menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak yang mengecam kontennya tak bermanfaat seperti prank Ferdian Paleka sebelumnya.

"Konten tidak bermanfaat Lo mau seperti Ferdian Paleka? Buatlah konten bersedekah kepada orang tidak mampu. Bukannya malah sampah," komentar netizen.

Baca Juga:

- Ikuti Jejak Ferdian Paleka, YouTuber Ini Prank Bagikan Daging Isi Sampah

- Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

Banyak juga netizen yang menantikan permintaan maaf dari Edo dan menunggunya diciduk pihak berwajib karena perbuatan buruknya. "Ditunggu video maafnya, dasar," komentar netizen.

Lainnya menambahkan, "Selamat bro. Tinggal tunggu ditangkap."

Seperti diberitakan sebelumnya, Edo bersama rekannya mencari beragam sampah untuk kemudian dimasukkan ke dalam plastik hitam. "Kita bagi-bagi daging sampah guys, kita lihat reaksi para emak-emak," kata Edo seperti dikutip dari vlog YouTube-nya pada Sabtu (1/8/2020).

Prank sampah

Kemudian, Edo bersama rekannya bersiap mencari target prank dengan mengendarai motor. Pilihan pertama jatuh pada perempuan paruh baya yang tengah menyapu rumah.

Dari kamera tersembunyi, ibu tersebut membuka bingkisan dari Edo. Setelah menyadari isinya sampah, dia tampak kesal dan langsung membantingnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini