Main di Serial Komedi Skripsick, Rayn Wijaya: Ini Tantangan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 206 2353230 main-di-serial-komedi-skripsick-rayn-wijaya-ini-tantangan-2IO0lU8iBK.jpg Rayn Wijaya (Foto: Siska/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Original series Skripsick dibintangi oleh Rayn Wijaya. Dalam serial yang tayang di Vision + tersebut, Ryan akan berperan sebagai Mr Ganteng, saingan si karakter utama, Chara (Tommy Lim).

Bagi Rayn, Skripsick merupakan series drama komedi pertamanya selama berkarier di industri hiburan. Oleh karena itu, terlibat dalam pembuatan original series ini adalah tantangan bagi aktor 25 tahun ini.

“Aku pribadi sih kan enggak pernah main drama komedi yang absurd gini, tapi di sini aku harus meranin komedi yang absurd banget. Menjadi garing, tapi lucu dan bikin orang ketawa, itu susah sih dan menjadi tantangan juga buat gue,” ujar Rayn saat ditemui media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga:

Skripsick Tayang 29 Januari, Tommy Lim: Semoga Bisa Jadi Obat Kangen Kampus

Terlengkap! Vision+: Gratis Nonton Original Series, Puluhan Channel Lokal & Channel Premium Secara Mobile

Skripsick


Meski menjadi tantangan, Rayn mengaku senang terlibat dalam pengerjaan series Skripsick. “Ini salah satu genre pertama gue, jadi ini sangat sangat berkesan dan nambah pengalaman lagi. Pengalaman baru main komedi, dan aku senang bisa main komedi,” ungkapnya.

Series Skripsick sendiri menceritakan tentang kehidupan perkuliahan, di mana ada mahasiswa abadi yang berjuang untuk mengerjakan skripsi dan lulus dari universitas. Tak hanya tentang skripsi, series ini juga menyuguhkan cerita cinta segi empat.

“Di series ini, dia (Mr Ganteng) suka sama Bunga, yang diperankan oleh Amanda Rawles. Nah, nanti terjadilah cinta segi empat antara aku, Bunga, Chara (Tommy Lim), sama Lathi (Susan Sameh),” ungkap Rayn.

Selain Rayn Wijaya, Tommy Lim, Amanda Rawles, dan Susan Sameh, Skripsick dibintangi oleh Dedy Muzamil, Mike Lucock, Tanta Ginting, Niniek Arum, Gabriella Eka, Malida Dinda, dan Cemen.

Original series ‘Skripsick’ bisa disaksikan secara eksklusif di aplikasi Vision+ mulai hari ini, 29 Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini