Roller Coaster Perasaan Penonton, Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 598 2350402 roller-coaster-perasaan-penonton-ikatan-cinta-pecah-rekor-lagi-HzZBrGh041.jpg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta dalam sepekan kemarin ceritanya layaknya roller coaster yang bikin perasaan penonton campur aduk dan terhempas bolak balik tak menentu. Program sinetron nomor 1 di Indonesia ceritanya semakin lama semakin bikin penasaran dan di sisi lain performanya pun semakin menawan.

Para penonton Sinetron Ikatan Cinta disuguhkan keromantisan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam momen-momen Aldebaran dan Andin di rooftop restoran. Aldebaran mampu membuat penonton baper melihat ketulusan hatinya untuk berjuang mempertahankan Andin. Berhasilkan Al mengajak Andin kembali ke rumah?

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik, Ada Barang Bukti Tertinggal di Lokasi Pembunuhan Roy

5 Gaya OOTD Glow Up Ayya Renita, ART Aldebaran di Ikatan Cinta

Ikatan Cinta

 

Namun perasaan itu berubah seketika dan menjadi perasaan takut, tegang tak menentu, saat adegan lanjutan terkait teka teki siapa pembunuh Roy ? Benarkah rahasia Aldebaran lainnya akan terkuak?

Sejumlah pertanyaan itu membuat penonton penasaran, ini membuat tiap detik Ikatan Cinta selalu dinanti. Pada episode hari Minggu 24 Januari 2021 Ikatan Cinta kembali memecahkan rekornya sendiri dan mencatat rating 13.4 dan audience share 44.9 untuk target penonton semua demografi.

Ini merupakan pencapaian tertinggi sinetron Ikatan Cinta selama ini, sekaligus memecahkan rekor rating Ikatan Cinta sendiri yang diraih pada 18 januari 2021, yaitu 13.2 dan audience share 44.7.

Seperti diketahui Sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures ini terus meraih pencapaian luar biasa ini, Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan bahkan sudah 14 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 di antara semua program televisi di Indonesia.

Pecinta Sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”, sama seperti judulnya sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di Sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan Ikatan Cinta dan para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Jangan lewatkan Ikatan Cinta, setiap hari Pukul 19.30 WIB. Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini