Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik, Ada Barang Bukti Tertinggal di Lokasi Pembunuhan Roy

MNC Media, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 598 2350334 sinopsis-ikatan-cinta-elsa-panik-ada-barang-bukti-tertinggal-di-lokasi-pembunuhan-roy-QgDZmLi0r8.jpg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sarah (Natasha Dewanti) bertemu Elsa (Glenca Chysara) di sebuah kafe membicarakan soal Nino (Evan Sanders) yang ingin menyelidiki pembunuhan Roy (Fiki Alman) di lanjutan Ikatan Cinta episode hari ini, Senin (25/1/2021). Melihat Elsa ketakutan, Sarah menyusun rencana untuk menjual anting yang tertinggal di lokasi kejadian Roy terbunuh. 

Sementara itu, cooking class Reyna (Farah Shakilla) berjalan lancar dan mendapatkan nilai A. Rossa (Sari Nila) juga senang bertemu kembali dengan Andin. Tiba-tiba Andin menerima telpon dari Rafael (Carlo Milk) yang memintanya segera kembali ke kampus karena Andin meninggalkan kelasnya.

Dengan berat hati Rossa melepaskan Andin. Tanpa sepengetahuan Rossa, Andin berpikir apa Rossa masih tetap menyayangi Andin jika tahu soal masa lalunya?

Baca Juga:

Bocoran Episode 136 Ikatan Cinta, Mampukah Aldebaran Meluluhkan Andin?

Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasan Tinggalkan Super Junior

Aldebaran (Arya Saloka) merasa cemburu melihat Andin menerima telpon dari Rafael. Aldebaran mengantar Andin ke kampus dan semakin terbakar cemburu ketika melihat Rafael begitu akrab dengan Andin. Al ingin sekali menemani Andin, namun tiba-tiba Surya menelponnya.

Ikatan Cinta

Apakah Andin bisa kembali menerima Aldebaran? Bagaimana reaksi Rossa jika tahu bahwa Andin pernah menjadi tersangka pembunuhan Roy? Dan bagaimana pula Sarah berusaha menutupi kejahatan yang dilakukan Elsa?

Saksikan kelanjutannya hanya di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di sini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini