Hot Gosip: Michael Yukinobu Diejek Lewat Lagu hingga Han So Hee Cedera

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350143 hot-gosip-michael-yukinobu-diejek-lewat-lagu-hingga-han-so-hee-cedera-YSieKVkTxo.jpg Michael Yukinobu de Fretes diolok-olok seorang conten creator lewat lagu Enak Rasane. (Foto: SindoNews)

JAKARTA - Hot Gosip Okezone pagi ini (25/1/2021) datang dari Michael Yukinobu de Fretes yang berkolaborasi dengan Suban Lora, pria asal Jawa Timur. Pria itu menciptakan lagu Enak Rasane untuknya yang tengah tersandung kasus video syur. 

Winginane bareng dek ne. Seneng-seneng podo legone. Pengen baleni, dek ne saiki turu karo bojone (Kemarin bersama dia. Bersenang-senang, sama-sama lega. Ingin mengulangi, tapi dia sekarang tidur dengan suaminya),” bunyi potongan lirik lagu tersebut.

 Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: YouTube/Suban Lora)

Lirik berikutnya dalam lagu itu berbunyi, “Ra onok tisu, kaos dadi lape. Tetep enak rasane. Masio songolas detik waktune (Tak ada tisu, kaos jadi pengganti lap. Tetap enak rasanya. Walau waktunya hanya 19 detik)."

Nobu terlihat menikmati lagu tersebut. Padahal, arti lagu Enak Rasane itu berisi sindiran atas kasus video syur berdurasi 19 detik yang dibuatnya bersama penyanyi Gisella Anastasia.

"Walaupun gue enggak tahu artinya, tapi iramanya sih asyik dan bisa gue terima sih. Keren banget, bro. Lo mantep sih kalau gue bilang untuk lagu-lagu Jawa seperti ini. Gue rasa okelah ya, masuk banget," ungkap Nobu dalam video tersebut.

Baca juga: Geram, Netizen Minta Michael Yukinobu Cari Tahu Arti Lirik Enak Rasane 

Berita selanjutnya datang dari Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta. Kisahnya bersama Ayya Renita yang berperan sebagai Kiki juga mampu menyaingi cerita Andin dan Aldebaran. 

Ikbal Fauzi.

Kedekatan keduanya juga terlihat di media sosial. Terbukti dari unggahan Ikbal di Instagram. "Happy weekend, mari tersenyum," ujarnya lewat unggahannya pada 24 Januari 2021. 

Postingan tersebut kemudian dikomentari Ayya Renita yang mengungkapkan, “Bahasa Inggrisnya aku kangen kamu apa Mas Dulku?” Pertanyaan itu kemudian ramai dikomentari warganet yang berharap keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata. 

Hot gosip terakhir menghadirkan kabar terkini dari Han So Hee yang mengalami cedera di lokasi syuting drama Undercover. Menurut agensi sang aktris, dia mengalami luka ringan saat melakoni adegan laga. 

Han So Hee.

Untuk sementara waktu, dia berhenti syuting dan dipindahkan ke rumah sakit. “Tim medis sudah memeriksa kondisi Han So Hee dan tak ada luka atau kondisi serius padanya,” ujar 9ato Entertainment pada 24 Januari 2021. 

Agensi itu menambahkan, “Han So Hee hanya mengalami luka ringan. Karena hari ini tak ada syuting, maka dia memutuskan beristirahat. Tapi bisa kami pastikan, kondisinya stabil.”*

Baca juga: Dari Pelakor, Han So Hee Jadi Anggota Organisasi Kriminal dalam Undercover 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini