Geram, Netizen Minta Michael Yukinobu Cari Tahu Arti Lirik Enak Rasane

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2350013 geram-netizen-minta-michael-yukinobu-cari-tahu-arti-lirik-enak-rasane-vbdeSNJcxX.jpg Michael Yukinobu de Fretes (Foto: YouTube)

JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes kembali menjadi sorotan. Kali ini setelah ia menjadi bintang tamu di akun YouTube Soban Lora, seorang pencipta lagu asal Jawa Timur.

Baca Juga:

Imbas Video Syur Bersama Gisel, Michael Yukinobu Ingin Berubah Lebih Baik

Alasan Ustadz Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Syekh Ali Jaber

Melalui akun Yotube Channelnya, Suban Lora menciptakan lagu berjudul Enak Rasane yang terinspirasi dari kisah Nobu. Mirisnya, Nobu yang tak paham bahasa Jawa tampak menikmati lagu yang secara lirik tersebut mengolok-olok kasus video syurnya dengan Gisel.

"Walaupun gue enggak tahu artinya, tapi iramanya sih asyik dan bisa gue terima sih. Keren banget bro. Lo mantep sih kalau gue bilang untuk lagu-lagu Jawa sepertin ini. Gue rasa okelah ya, masuk banget," ungkap Nobu dalam video, seperti dilansir Senin (24/1/2021).

"Enak rasanya.. Biar netizen aja yang ngartiin," jawab Suban Lora sambil tertawa.

Melihat Nobu yang menikmati lagu tersebut meski tak mengerti arti liriknya, netizen langsung geram. Mereka tak segan meminta Nobu mencari tahu arti lirik lagu itu.

"Sejak awal tahu lagunya ini udah gregetan. Jadi bang @yukinobu_de_fretes kayak jadi olok-olokannya si @subanlora gitu. Ketawanya @subanlora aja kaya ketawa mengolok olok gitu kok..tegaa," komentar ibu_meera.

Michael Yukinobu Defretes

"Bang @subanlora udah dikasih tahu belum artinya lagu itu bang Nobu? Jujur kasihan aku sama @bung_nobu tapi juga mesam mesem dewe dengarnya," sambung rindu3957.

"Teman macam apa bang kamu setega itu sama @bung_nobu enggak ngasih tahu artinya lagi sebelum dirilis. Abangkuhh @bung_nobu terlalu baik, lain kali kalau enggak tahu artinya jangan mau bang dimanfaatkan," tambah cindy_dyah_anggraeni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini