Produser Film Sambut Positif 2021

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 206 2349921 produser-film-sambut-positif-2021-NNdlvpLqW8.jpg Dheeraj Kalwani (Foto: IG Dheeraj Kalwani)

JAKARTA - Produser film menyambut positif tahun 2021. Setelah banyak mengalami penundaan film di 2020 imbas pandemi virus corona, produser film berharap 2021 film Indonesia bisa hadir dan mewarnai bioskop dan platform video streaming.

, Produser Dee Company termasuk salah satu produser film Indonesia yang telah mempersiapkan sembilan judul film yang akan hadir 2021. Sembilan film tersebut akan hadir di platform streaming atau OTT.

Baca Juga:

Periskop 2021: Industri Film Tanah Air Belum Akan Pulih dari Imbas Pandemi COVID-19

Edukasi Stigma HIV/AIDS, Lola Amaria Hadirkan Film Gratis di Youtube

Dheeraj Kalwani

"Kita harus tetap optimis. Terus bergerak dan kreatif. Semua ada hikmahnya termasuk karena pandemi ini kita bisa masuk digital," ujar Dheeraj Kalwani dalam rilis yang diterima Okezone.

Menghadirkan film di platform streaming dan OTT adalah langkah rasional di tengah pandemi virus corona. Hadirnya film di bioskop juga belum bisa maksimal seiring dengan pemberlakukan pembatasan kegiatan.

"Saat ini OTT seperti WeTV, Disney+ Hotstar, We tv, Netflix dan banyak lagi memiliki keunggulannya masing-masing. Bioskop punya batasan jadwal tayang karena layar terbatas. Sedangkan tidak terbatas, OTT memberi kesempatan lebih besar lagi," jelasnya.

"Memang perlu ada penyesuaian. Tapi itu bukan masalah besar. Sembilan judul sudah siap kami produksi tahun ini," tutup Dheeraj Kalwani.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini