Mulai Langkah Baru, GOT7 Tulis Surat untuk Penggemar

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347258 mulai-langkah-baru-got7-tulis-surat-untuk-penggemar-T9Q4t2Af5l.jpeg GOT7 tulis surat tulisan tangan untuk penggemarnya. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Sekitar 8 hari setelah GOT7 meninggalkan JYP Entertainment, Im Jaebum cs akhirnya menyapa penggemarnya dengan mengunggah sepucuk surat tulisan tangan lewat Instagram. 

GOT7 membuka surat itu dengan permintaan maaf kepada para Ahgase -sebutan untuk penggemar mereka. “GOT7 memutuskan tidak memperbaharui kontrak dengan JYP Entertainment dan memilih jalan kami sendiri,” bunyi surat itu.

 GOT7.

Para personel berjanji akan tetap bekerja keras ke depannya dan tetap saling mendukung satu sama lain. “Para member akan memulai langkah baru bersama orang/agensi baru yang akan mengurusi kegiatan individual kami di masa depan,” ujar GOT7. 

Grup yang debut pada 2014 itu paham betul bahwa tak ada kata yang bisa mengobati kekecewaan dan rasa cemas yang dirasakan penggemar mereka. Namun mereka menjanjikan satu hal untuk para Ahgase, mereka akan tetap menciptakan musik dan menghabiskan waktu bersama. 

“GOT7 ingin tetap mengukir kenangan bersama Ahgase yang sudah mendukung kami yang tak sempurna ini. Kami bertujuh akan selalu membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena masing-masing kami akan tumbuh dengan cara berbeda. Kami mencintai kalian, GOT7,” ungkap grup itu dalam penutup suratnya.

GOT7.

Baca juga: Resmi, JYP Entertainment Umumkan GOT7 Tinggalkan Agensi 

Jackson menjadi member GOT7 pertama yang mengumumkan meninggalkan JYP Entertainment. Di masa depan, dia akan lebih fokus pada musik internasionalnya bersama agensi bentukannya, Team Wang.

Jackson Wang.

Kemudian pada 11 Januari 2021, JYP Entertainment memastikan bahwa semua personel GOT7 sepakat untuk tidak memperbaharui kontrak eksklusif mereka bersama agensi bentukan Park Jin Young tersebut.*

Baca juga: Jackson GOT7 Resmi Tinggalkan JYP Entertainment

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini