Share

Youngjae GOT7 Rilis MV Comeback Mini Album Kedua "Sugar"

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 205 2615554 youngjae-got7-rilis-mv-comeback-mini-album-kedua-sugar-sIiYNUUzQP.jpg Youngjae GOT7. (Foto: Instagram@33cyj333)

SEOUL - Youngjae GOT7 akhirnya merilis MV mini albumnya keduanya "Sugar" pada Selasa, 21 Juni 2022, mengangkat tema pesta. Dimana dikisahkan seorang pria tak rela melepas wanita yang dicintai pergi begitu saja.

Mengutip dari AllKpop, album ini mengambil konsep seputar 'The Great Gatsby' saat mengadakan pesta. Dalam acara tersebut dia bertemu dengan seorang gadis berbaju hitam.

 Youngjae GOT7 Rilis MV Comeback Mini Album Kedua

Sementara itu, lirik lagu ini memberi isyarat bahwa sang pria yang ditinggal pergi si wanita seakan tak mau melepaskan karena mereka telah menjalin hubungan yang manis. Dia pun berlari berusaha menemukan sang wanita.

 BACA JUGA:Youngjae GOT7 Resmi Umumkan Debut Solo di Hari Ulang Tahun

Suasana kemudian beralih ke suasana sang pria menghabiskan waktu bersama si wanita bermain catur. Tak hanya berdua tapi didampingi oleh beberapa teman lainnya.

Sebagai informasi, Youngjae GOT7 melakukan debut solonya dengan mini album pertama "Colors Form Ars" pada Oktober silam kemudian merilis single "Walk With Me" bulan Desember lalu.

Sebelumnya, dia juga telah menoreh kesuksesan bersama dengan boyband yang membesarkan namanya GOT7. Dia turut berpartisipasi dalam perilisan "Drive to the Moon".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini