Resmi, JYP Entertainment Umumkan GOT7 Tinggalkan Agensi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342388 resmi-jyp-entertainment-umumkan-got7-tinggalkan-agensi-eRiWC1oWzT.jpg GOT7 (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Rumor angkat kakinya GOT7 dari JYP Entertainment akhirnya terkonfirmasi. Senin (11/1/2021), agensi bentukan Park Jin Young itu mengumumkan kepergian Jackson cs dari JYP Entertainment.

"JYP telah melakukan diskusi dengan member GOT7 sebelum kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari besok. Hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk tak memperpanjang kontrak," demikian siaran pers JYP Entertainment, seperti dilansir Soompi.

GOT7

JYP Entertainment mengapresiasi capaian GOT7 sejak debut pada Januari 2014. Agensi berharap tetap bisa menjaga hubungan baik dengan ketujuh member.

Baca Juga:

- 7 Personel GOT7 Sepakat Hengkang dari JYP Entertainment

- Anisa Bahar Minta Maaf usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

"Kami dengan tulus berterimakasih kepada GOT7 sebagai bagian dari K-Pop dan JYP, juga I-GOT7 (Ahgase) dan semua fans yang telah menjadi sumber aktivitas GOT7, dengan dukungan tanpa hentinya sejak debut," tutur agensi.

"Hubungan profesional kami berakhir di sini. Namun, JYP secara tulus mendukung masa depan para personel GOT7," pungkas agensi.

Sementara itu, kabar ketujuh member GOT7 memilih tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment beredar pada Minggu, 10 Januari kemarin. Setiap member dikaitkan dengan agensi-agensi yang berbeda.

Jinyoung dikabarkan akan lebih fokus mengembangkan karier aktingnya dengan bergabung ke BH Entertainment. Sementara Yugyeom kabarnya akan bergabung dengan AOMG, Youngjae tengah dalam tahap diskusi dengan Sublime Artist Agency.

GOT7

Sementara Jackson dengan Team Wang-nya, Bambam disebut-sebut akan aktif melakukan promosi di Thailand dan Korea, bergabung dengan MakeUs Entertainment. Leader JB dikaitkan dengan agensi hiphop, sedangkan Mark kabarnya akan kembali ke Amerika Serikat, membuka channel YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini