Via Vallen Kenang Mobilnya yang Dibakar Orang di The Next Didi Kempot

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 598 2337327 via-vallen-kenang-mobilnya-yang-dibakar-orang-di-the-next-didi-kempot-vSxZ8m272P.jpg Via Vallen (Foto: GTV)

JAKARTA - Krestina Agnes atau akrab disapa Agnes tampil di episode ke-5 The Next Didi Kempot. Tampil di hadapan juri dan penonton, Agnes membawakan lagu Mung Titipane ciptaan Via Vallen.

Mendengar Agnes membawakan lagu ciptaannya, Via Vallen menceritakan latar belakang terciptanya single tersebut. Ia mengungkapkan, Mung Titipane terinspirasi dari peristiwa mobilnya yang dibakar orang pada akhir Juni silam.

Baca Juga:

6 Level Sensasi Dinar Candy & Happy Asmara Saat Jadi Bintang Tamu The Next Didi Kempot GTV. Level Berapa Sensasi Favoritmu?

DJ Seksi Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV

Agnes The Next Didi Kempot

“Aku seneng banget kamu bawain lagu ini. Sedikit cerita boleh ya, jadi lagu ini tuh saya bikinnya dadakan banget,” ungkap penyanyi asal Sidoarjo tersebut di kursi juri The Next Didi Kempot.

“Jadi pas waktu kejadian mobil saya dibakar sama orang, pas lagi kondisi kayak gitu, saya banyak ngabisin waktu di kamar,” ceritanya.

Setelah kejadian mobil alphard yang dibakar, diakui Via, dirinya merasa bingung. Pasalnya, ia kehilangan tetapi tidak merasakan sesuatu apapun.

“Akhirnya terbesit lah bikin lagu itu, jadi bisa dibilang lagu itu terinspirasi waktu mobil saya dibakar, di mana waktu itu saya benar-benar ngerasa saya kehilangan sesuatu tapi saya enggak ngerasa kehilangan,” ujarnya.

“Mungkin lebih tepatnya, saya kehilangan tapi ikhlas-ikhlas aja,” tukas penyanyi dangdut 29 tahun tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini