Setelah Sewu Wiso, Mira Kirana Cover Lagu Lemah Teles

MNC Media, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 205 2468923 setelah-sewu-wiso-mira-kirana-cover-lagu-lemah-teles-u6GU2nh5wZ.jpg Mira Kirana rilis lagu cover Lemah Teles. (Foto: Swara Bintang Records)

JAKARTA - Setelah keluar sebagai juara The Next Didi Kempot pada Desember 2020, Mira Kirana resmi debut di industri musik Tanah Air. Dia merilis lagu Sewu Wiso ciptaan Pancal 15, pada 9 Juni 2021. 

Kini, dara 23 tahun itu kembali hadir lewat lagu Lemah Teles, yang sebelumnya dipopulerkan oleh presenter Vicky Prasetyo. Di bawah Swara Bintang, dia merilis video musik lagu itu lewat YouTube pada 1 September silam. 

Mira Kirana rilis lagu cover Lemah Teles. (Foto: Swara Bintang)

Baca juga: Mira Kirana Berambisi Bawa Musik Campursari Go Internasional

Suara Mira Kirana yang merdu, berpadu apik dengan lirik menyayat hati dan aransemen musik ciamik dari Gayatri Javanese Band. Penggemar pun ramai memberikan dukungan lewat kolom komentar video cover yang diunggah di YouTube Swara Bintang tersebut. 

"Semangat terus Mbak Mira Kirana. Terus berkreasi," ujar seorang warganet. Lainnya berharap penyanyi bernama asli Azizah Miraj Nanda itu bisa berkolaborasi dengan seniman lainnya. 

"Duetin Mira sama Denny Caknan atau Soimah dong. Biar nuansa Jawa-nya terdengar lebih unik lagi," tutur warganet tersebut. Ucapan senada diungkapkan, "Ditunggu karya selanjutnya. Semoga Mira Kirana bisa diduetkan sama Denny Caknan."*

Baca juga: Remix Suara Adzan, Mnet Dituding Hina Agama Islam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini