Rilis Sewu Wiso, Mira Kirana 'The Next Didi Kempot' Ungkap Sakitnya Ditinggal Nikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 205 2426897 rilis-sewu-wiso-mira-kirana-the-next-didi-kempot-ungkap-sakitnya-ditinggal-nikah-HvsElbxXRS.jpg Mira Kirana (Foto: Instagram/@mirakirana_nganjuk)

JAKARTA - Juara The Next Didi Kempot, Mira Kirana merilis lagu perdana bertajuk Sewu Wiso (seribu bisa). Lagu berbahasa Jawa ciptaan Pancal 15 ini menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang ditinggalkan kekasih begitu saja.

Mira Kirana

Menurut Mira, lagu ini sangat sesuai dengan kisah asmaranya. Perempuan yang mengidolakan Soimah itu menuturkan pengalaman pahitnya ditinggalkan sang kekasih menikah dengan perempuan lain.

Baca Juga:

Mira Kirana, Juara The Next Didi Kempot Rilis Single Debut Sewu Wiso

Bisa Peluk Anak Lagi, Ringgo Agus Rahman: Perasaan Pulang Paling Luar Biasa

"Gimana rasanya benar-benar sayang terus ditinggalin gitu aja? Ditinggal nikah lagi," ujar Mira dalam live Instagram bersama Okezone, Kamis (17/6/2021).

"Mantanku itu memang lebih tua 7 tahun. Mungkin dia enggak sabar kali ya nunggu aku," lanjutnya.

Mira Kirana

Saking mendalami lagu Sewu Wiso ini, Mira bahkan tak bisa menahan air mata ketika menjalani proses penggarapan lagu dan video klip.

"Single ini sesuai dengan apa yang Mira alami sebelumnya jadi kena banget. Sampai saat take video dan vokalnya, Mira sempat nangis," ujar perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur itu.

Mira tetap percaya diri meski meluncurkan lagu perdana bersama label Swara Bintang di tengah pandemi covid-19. Menurutnya, masalah itu tak boleh dijadikan alasan untuk malas berkarya di industri musik Tanah Air.

Mira Kirana

"Jangan pernah putus berkarya. Manfaatin aja media sosial seperti YouTube, Facebook, dan Instagram. Jangan pernah putus semangat karena corona," kata Mira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini