Irma Darmawangsa Tunangan dengan Irfan Sbaztian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334407 irma-darmawangsa-tunangan-dengan-irfan-sbaztian-ZYQ3PQiV3G.jpg Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Foto: IG Irma Darmawangsa)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut, Irma Darmawangsa. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Bang Jarwo ini baru saja membagikan foto saat sang kekasih, Irfan Sbaztian, berlutut dan memegang jari manisnya sebelah kiri dan memperlihatkan sebuah cincin yang melekat.

Sambil mengenakan kebaya lengkap dengan siger khas Sunda, Irma tampak menerima cincin yang diberikan oleh kekasihnya tersebut. Ia bahkan menuliskan kalimat berisi ungkapan kebahagiaan telah diperlakukan secara spesial oleh pria yang pernah dekat dengan Elly Sugigi tersebut.

"Kebahagiaan yang kamu berikan untukku, lewat cara yang orang lain tak bisa. I LOVE U @irfansebaztian15," tulis Irma pada keterangan foto.

Baca Juga:

Pakai Batik, Irma Darmawangsa Bikin Kagum Bule

Semakin Serius, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Bangun Bisnis Bersama

Irma Darmawangsa

Foto yang diunggah oleh Irma di akun Instagramnya tersebut, sontak menimbulkan perasaan kaget teman beserta anggota keluarganya. Bahkan ada yang sampai mengira bahwa Irma dan Irfan telah menikah, tanpa mengundang serta memberitahu orang-orang terdekatnya.

"Kalian berdua enggak salah, kenapa enggak ada etikanya? Acara seperti ini harus melibatkan keluarga gak bisa seenak-seenaknya aja!," tulis Tuty Darmawangsa

"@tutydarmawangsa_real iya nanti Ima jelasin ke mami dan papi," jawab Irma singkat.

"Loh kok gue nggak diundang ?? Btw congrats ya cuy bahagia selalu," tulis aku Lucychan_717. "@lucychan_717 belum cuy, baru tunangan," kata Irma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini