Semakin Serius, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Bangun Bisnis Bersama

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 33 2291775 semakin-serius-irma-darmawangsa-dan-irfan-sbaztian-bangun-bisnis-bersama-0vLpa8TZ4x.jpg Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. (Foto: Instagram/@irfansebaztian15)

JAKARTA - Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian sudah 2 tahun terakhir menjalin asmara. Meski di awal hubungan mereka kerap dicap settingan, namun keduanya pun terlihat semakin serius menjalani hubungan tersebut. 

Tak sekadar hubungan asmara, Irma mengaku, mereka juga menjajali dunia bisnis bersama. "Jadi, saya dan Irfan itu membangun bisnis fashion bersama. Kami jualan baju," kata sang pedangdut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (11/10/2020). 

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Hal itu dilakukan Irma dan Irfan untuk menyiasati sepinya pekerjaan di dunia hiburan di tengah pandemi COVID-19. "Ya kan sudah enggak ada manggung. Bahkan untuk nyanyi virtual pun tidak ada," ungkap Irma menambahkan. 

Menjalankan bisnis bersama, diakui Irma, merupakan keseriusan dirinya dan sang kekasih dalam menjalani hubungan. Dia enggan menanggapi cibiran netizen yang menyebut hubungan mereka sekadar settingan semata. 

Baca juga: Terinspirasi Raffi Ahmad, Irma Darmawangsa Hadiahi Mobil Mewah untuk Anak

"Sudah malas menanggapi yang begitu. Kalau settingan kenapa kami bisa bertahan selama 2 tahun?" tuturnya lagi. 

Meski mengklaim hubungan itu bukan settingan, namun pedangdut 36 tahun itu sempat mengaku enggan menargetkan pernikahan. Pada September silam, dia mengaku, memilih menjalani hubungan tersebut dengan santai tanpa harus dikejar target pernikahan.*

Baca juga: MA Tolak Permohonan Jaminan Bebas Mantan Pacar Goo Hara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini