Kesan Pertama Ovy Sovianti Bermain di Sinetron Kolosal Kembalinya Raden Kian Santang

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 598 2321633 kesan-pertama-ovy-sovianti-bermain-di-sinetron-kolosal-kembalinya-raden-kian-santang-q2KYx9GrQZ.jpg Ovi Sovianty (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Ovy Sovianti adalah penyanyi dan juga aktris , dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang sebagai Dewi Medusa. Ia berkesempatan bercerita tentang perannya di Kembalinya Raden Kian Santang pada salah satu program RCTI+, yang berjudul Live Chat Plus.

“Medusa itu yang benar-benar antagonis banget yang pengen meruntuhkan Padjajaran dan Medusa pengen Siliwangi musnah,” tutur Ovy.

Ovi Sovianty

Ovy mengatakan bahwa dia baru pertama kali berakting dalam sinetron genre kolosal. “Ini benar-benar pelajaran buat Ovi kalau sinetron yang lain biasanya berbeda dengan sinetron kolosal, Ovy disini pertama kali dan banyak dapat pelajaran dalam sinetron ini pokoknya luar biasa,” kata Ovy.

Ovy juga berbagi tentang perjalanan kariernya, dimana sebelum menjadi pemain sinetron, dia sempat menjadi penyanyi, dan dia mempunyai group duo bernama Duo Serigala.

Baca Juga:

Pengalaman Mistis Rientammy di Lokasi Syuting, Lihat Anak Kecil sampai Kru Kesurupan

Chef Arnold Bocorkan Gaji Juri MasterChef Indonesia, Boy William Tertawa

Menjawab pertanyaan dari salah satu pengguna aplikasi RCTI+ dengan username tommy_febriansyah27 “Kalau lagi break syuting lebih baik tidur atau main game?”.

Ovy menjawab, ”Aku lebih ngobrol kalau ada teman ngobrol, kalau ga ya paling cuman main handphone tapi gak main game."

Nonton terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link berikut. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini