Pengalaman Mistis Rientammy di Lokasi Syuting, Lihat Anak Kecil sampai Kru Kesurupan

Minggu 22 November 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314028 pengalaman-mistis-rientammy-di-lokasi-syuting-lihat-anak-kecil-sampai-kru-kesurupan-1vwXobdOV0.jpg Rientammy (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pecinta Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, pasti tak asing dengan sosok Rara Santang yang diperankan oleh Rientammy. Dalam sinetron ini Rara Santang merupakan anak dari Prabu Siliwangi dan Ratu Subang Larang. Faktanya Raden Kian Santang merupakan sinetron pertama Rientammy, Dari sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy pun menemukan pujaan hati yang tak lain aktor pemeran Walangsungsang yang diperankan Masaji Wijayanto.

Rientammy

Di tengah kesibukannya syuting sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy berbagi cerita tentang pengalaman horror yang dia alami di lokasi syuting dalam program RCTI+ Horror Experience. Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri.

Baca Juga:

Cerita Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Astral, Tersaji di Horror Experience

Kerap Disebut Cucu Kakek Sugiono, Carollyne Dewi Balas Lewat Karya

Rientammy bercerita pengalaman yang dialami di lokasi syuting. “Aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir-pikir lagi itu bukan anak kecil asli, ternyata ada juga yg mengganggu, tetapi mereka tidak jahat, anak kecil itu cuma ingin melihat–lihat dan bermain saja," ceritanya.

Tidak hanya itu saja, Rientammy juga melihat beberapa crew di tempat syutingnya kerasukan. “Ada juga teman-teman kru yang kesurupan, ada tetapi tidak yang mengganggu banget. Ssetiap tempat pasti ada penunggunya jadi kita harus permisi – permisi,” kata Rientammy.

Rientammy

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ menjelaskan, “Atas berkembangnya penikmat konten horror, RCTI+ melalui fitur audio sekarang meluncurkan konten-konten horror melalui Podcast dan Cerita Suara di Radio+. Seluruh konten audio dapat dinikmati secara mudah dan gratis, tanpa harus registrasi bisa langsung mendengarkan seluruh konten audio horror yang dijamin bikin bulu kuduk merinding."

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

Nurul Laili selaku VP Operation Roov mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horror yang nantinya ditayangkan di Radio+. “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+."

Horror Experience

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horror juga bisa berbagi cerita horror dengan membuat podcast , caranya untuk mengupload podcast Download App RCTI+, login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast horror, lalu pilih kategori horror, lalu beri nama podcast horror kamu, berikutnya tambahkan cover horror podcast kamu, lalu beri judul podcast horror kamu, setelah itu podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+.

Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link berikut. Dan saksikan juga Horror Experience dengan pengalaman horror para selebriti hanya ada di RCTI+ melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini