Peringati 7 Tahun Meninggalnya Paul Walker, Sang Putri Unggah Foto Lawas

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319782 peringati-7-tahun-meninggalnya-paul-walker-sang-putri-unggah-foto-lawas-z6aScD0x1B.jpg Meadow dan Paul Walker (Foto: Instagram/@meadowwalker)

LOS ANGELES - 30 November 2020 menandai 7 tahun meninggalnya Paul Walker. Di hari kematian sang ayah, Meadow Walker mengunggah foto lawasnya dengan aktor Fast and Furious tersebut.

Dalam foto tersebut Meadow yang masih kanak-kanak tampak duduk di pangkuan Paul. Mata keduanya terpejam, karena foto itu memang diambil saat pasangan ayah dan anak ini tertidur.

Meadow dan Paul Walker

"Hari yang konyol untuk diingat dalam kesedihan. Hari ini adalah perayaan atas cinta dan kebahagiaan yang Kau bawa ke dunia," tulis Meadow di laman Instagramnya.

"Ini foto teman baikku dan aku sedang tidur," lanjutnya.

Baca Juga:

Pesan Manis Meadow untuk Mendiang Paul Walker yang Berulang Tahun

Terungkap, Mischa dan Marcel Chandrawinata Pernah Naksir Perempuan yang Sama

Seperti diketahui, Paul Walter meninggal dunia pada 30 November 2013 dalam sebuah kecelakaan mobil yang fatal di kawasan Valencia, California, hanya beberapa minggu setelah Meadow merayakan ulang tahun yang ke-15.

Usai kematian Paul, di momen-momen istimewa sang aktor, Meadow selalu membuat tribute untuk sang ayah. Biasanya gadis 22 tahun itu suka mengunggah foto-foto masa kecil dia bersama Paul.

Untuk mengenang sekaligus membuat legacy Paul terus hidup, Meadow yang saat ini berprofesi sebagai model mendirikan Paul Walker Foundation. Yayasan ini bergerak untuk membantu komunitas maupun anak muda yang memiliki passion di dunia kelautan agar bisa terus mendapatkan pendidikan. Tak heran, karena cita-cita Paul semasa hidup adalah menuntaskan pendidikannya di bidang biologi kelautan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini