Pesan Manis Meadow untuk Mendiang Paul Walker yang Berulang Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 September 2020 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277756 pesan-manis-meadow-untuk-mendiang-paul-walker-yang-berulang-tahun-FswyZGhwo0.jpg Meadow Walker. (Foto: Instagram/@meadowwalker)

LOS ANGELES - Tanggal 12 September 2020 semestinya menjadi perayaan ulang tahun Paul Walker yang ke-47. Namun kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya, membuat Paul mengembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun. 

Meski sudah tiada, namun momen perayaan ulang tahun Paul tetap dirayakan oleh sang putri, Meadow Walker. Lewat Instagram, dia membagikan foto lawasnya bersama sang ayah. 

Paul dan Meadow Walker.

Dalam foto tersebut, mendiang tampak memeluk Meadow kecil yang sedang menangis. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, dia menyadari punya banyak kemiripan dengan aktor Fast & Furious tersebut. 

“Momen di mana aku sadar kalau kita ternyata adalah kembar. Selamat ulang tahun kepada pemilik jiwa paling indah,” ungkap Meadow dalam keterangan foto unggahannya seperti dikutip dari Page Six, Senin (14/9/2020). 

Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan mobil hebat yang ia alami pada 30 November 2013. Saat sang aktor tewas, Meadow yang memang berada dalam pengasuhannya masih berusia 15 tahun.*

Baca juga: 

Paul Walker, Aktor yang Cinta Biota Laut

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini