Vin Diesel Antar Putri Mendiang Paul Walker ke Altar Pernikahan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 33 2490622 vin-diesel-antar-putri-mendiang-paul-walker-ke-altar-pernikahan-QrxtGMSeFC.jpg Vin Diesel terlihat mengantarkan Meadow Walker ke altar pernikahan. (Foto: Instagram/@meadowwalker)

LOS ANGELES - Model Meadow Walker, putri mendiang Paul Walker datang membawa kabar bahagia. Pada 23 Oktober 2021, dia mengumumkan pernikahannya dengan aktor Louis Thornton-Allan lewat sebuah video monokrom.

Dalam video itu, Meadow terlihat anggun dalam gaun pengantin rancangan Givenchy Haute Couture berwarna putih. Tampak kerabat, sahabat, dan para aktor Fast and Furious menghadiri momen bahagia sang model.

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan resmi menikah di Republik Dominika, pada awal Oktober 2021. (Foto: Instagram/@meadowwalker)

Aktris Jordana Brewster bahkan terlihat memberikan pelukan hangat untuk Meadow di hari bahagianya. Sementara Vin, menggantikan posisi Paul Walker dan mengantarkan Meadow ke altar pernikahan. “Kami sudah menikah!!” ujarnya dalam video itu.

Meski baru mengumumkannya hari ini, namun Meadow dan Louis sebenarnya sudah menikah di Republik Dominika, sejak awal Oktober silam. Dia mengaku, pandemi COVID-19 sangat berdampak besar pada rencana pernikahannya.

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang sudah seperti keluarga bagi kami juga tidak bisa hadir karena ada larangan terbang akibat COVID-19,” katanya seperti dikutip dari Vogue, pada Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Vin Diesel Jawab Kemungkinan Meadow Walker Tampil dalam Fast & Furious

Beruntung, Meadow Walker masih memiliki keluarga yang membantunya untuk membuat sebuah perayaan pernikahan sederhana bernuansa intim di tepi pantai. Meadow mengaku, pernikahan itu berjalan sesuai impiannya.

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan resmi menikah di Republik Dominika, pada awal Oktober 2021. (Foto: Instagram/@meadowwalker)

“Sejak awal, aku dan Louis memang menginginkan pernikahan sederhana dengan nuansa intim. Akhirnya, kami berhasil merealisasikannya,” tuturnya menambahkan.

Meadow dan Louis memutuskan untuk menikah, setelah sang aktor melamar model 22 tahun itu pada Agustus 2021. Hal itu terungkap saat Meadow Walker memamerkan cincin di jari manisnya lewat Instagram.*

Baca juga: Nikita Mirzani Jadikan Bacaan Salat sebagai Guyonan, PADI Beri Teguran Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini