Curhatan Nora Alexandra: Apakah Aku Gagal Menjadi Istri?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317612 curhatan-nora-alexandra-apakah-aku-gagal-menjadi-istri-2u6WbpiK7s.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nora Alexandra meluapkan perasaannya di media sosial. Di tengah kondisi sang suami, Jerinx sedang mendekam dipenjara, ia merasa kembali menerima cobaan.

"Duh Gusti cobaan lagi yang harus Nora dengar, terima, dan hadapi," tulis Nora, dikutip dari Insta Story-nya, Jumat (27/11/2020).

"Kalian hanya menjadi penonton yang dimana kalian tidak pernah tahu rasa sakit dan perih yang aku alami, berat aku pikul. Otakku terbagi antara kerja, mikir suami, mikir ibu, adik, dll," sambungnya.

Baca Juga: Nora Alexandra Ungkap Identitas Pengancam Pembunuhan, Ternyata Calon Dokter

Nora menegaskan soal kondisinya yang sedang sulit. Meski sedang sedih, namun dia harus berusaha tersenyum di depan kamera. Namun, di tengah usahanya itu, ada saja segelintir pihak yang menyalahkan dia atas ditahannya Jerinx.

"Apakah Nora gagal menjadi istri? Kenapa ada yang sudutkan Nora jika JRX di penjara sebab Nora tidak kasih tahu?Apa kalian tahu, Nora sudah kasih tahu tidak didengar?" ungkap perempuan 25 tahun itu.

"Apa yang kalian dapatkan dari menyalahkan Nora? Belum puas lihat Nora sakit?" tambahnya.

Seperti diketahui, saat drummer Superman Is Dead itu tersandung kasus hukum, banyak netizen yang turut menyalahkan Nora. Ia dinilai tak pernah menasihati sang suami untuk lebih menjaga lisan.

Jerinx saat ini divonis 1 tahun 2 bulan penjara oleh Majelis Pengadilan Negeri Denpasar atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

 

Hal itu merupakan buntut dari unggahan Jerinx yang menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai 'kacung WHO' pada Juli 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini