Nora Alexandra Ungkap Identitas Pengancam Pembunuhan, Ternyata Calon Dokter

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313561 nora-alexandra-ungkap-identitas-pengancam-pembunuhan-ternyata-calon-dokter-TRdhBdVwEp.jpg Nora Alexandra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengancam pembunuhan Nora Alexandra kabarnya merupakan seorang calon dokter. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri I Gede Ari Astina alias Jerinx itu di Instagram pribadinya, Jumat (20/11/2020).

Perempuan 26 tahun tersebut awalnya membagikan video permintaan maaf pengancam pembunuhannya. Kemudian ia juga mengungkap identitas sang pelaku melalui keterangan video.

"Jadi nama asli akun @binsar_67 ini, Bincar Robinson Hutasuhut dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 (calon Dokter)," tutur Nora seperti dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Sabtu (21/11/2020).

 

Baca Juga: Pengancam Pembunuhan Nora Alexandra Minta Maaf

Nora pun mengaku telah memaafkan sang pelaku sebagai sesama manusia. Kendati demikian, ia tak berniat untuk mencabut laporannya di kantor polisi.

Ia berharap kasus tersebut dapat ditangani dengan cepat seperti polisi menindak kasus suaminya.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum tetap berlanjut Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus Jerinx ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan untuk kepentingan umum seperti yang dilakukan Jerinx," ungkapnya.

Bahkan ia berharap sang pelaku dapat dipenjara dalam satu sel yang sama bersama sang suami. Pasalnya ia pun tak habis pikir mengapa ada orang tega mengucapkan ancaman tersebut kepadanya.

"Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya komentar dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya? Kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan enggak lucu," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Nora mendapatkan ancaman pembunuhan usai Jerinx divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian pada 19 November 2020. Ia kemudian langsung melaporkan ancaman tersebut ke Polda Bali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini